Sabtu, 15 Mei 2021
29 C
Sidoarjo
Sabtu, 15 Mei 2021

Plt Bupati Jember: Masyarakat Agar Tidak Mengadu di Medsos Jika Ada Kendala PTSP

- Advertisement -
- Advertisement -

JEMBER – Plt Bupati Jember, KH. A. Muqit Arief mengimbau masyarakat jika di Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) ada kendala, sebaiknya disampaikan langsung ke kantor Dinas Penanaman Modal serta Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Jember serta tidak mengadu di media sosial (medsos).

“Kalau ada kendala, langsung disampaikan ke kami saja atau ke Kepala Dinas. Tidak perlu mengadu di medsos, pasti akan terselesaikan kalau kendala-kendala yang dihadapi ditanyakan langsung ke ahlinya. Tapi kalau di medsos, bisa-bisa malah menjadi liar jawaban yang diterima,” kata Plt Bupati Jember saat sidak ke kantor DPM-PTSP Kabupaten Jember seperti dikutip petisi.co, PortalSidoarjo.com mengutip dari siberindo.co..

Sidak yang dilakukan Plt Bupati Jember dalam rangka melihat langsung pelayanan perizinan serta sinkronisasi pendelegasian yang dicanangkan oleh Pemerintah Pusat.

“Mulai tanggal 26 September lalu, penandatanganan perizinan ada di kewenangan kami. Oleh karenanya, kami juga perlu melihat secara langsung bentuk pelayanan. Serta untuk mensikronkan pendelegasian perizinan yang dicanangkan pemerintah pusat,” ujar Plt Bupati Jember.

Selain melihat proses pelayanan di DPM-PTSP Kabupaten Jember, Muqit juga menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan masyarakat yang sedang mengurus perizinan. Beberapa warga masyarakat pada Plt bupati mengatakan, bahwa saat sedang mengurus izin usaha tidak ada kendala.

“Alhamdulillah tidak ada kendala. serta hari ini tinggal ambil suratnya saja yang sudah jadi,” ujar salah seorang masyarakat. (eva)

Sumber »

- Advertisement -
Terkini
- Advertisement -
Related news
- Advertisement -