Sabtu, 15 Mei 2021
29 C
Sidoarjo
Sabtu, 15 Mei 2021

Bagi-Bagi Sembako serta Masker, Forwas serta PT Tjiwi Kimia Ingatkan Pentingnya Prokes

- Advertisement -
- Advertisement -

SIDOARJO,  – Puluhan Wartawan di Kabupaten Sidoarjo yang tergabung dalam Forum Wartawan Sidoarjo (Forwas), menggelar Aksi Berbagi Bersama di Balai Desa Ngampelsari, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo, Rabu (4/11/2020).

Bekerjasama dengan PT. Tjiwi Kimia, Puluhan Wartawan dari berbagai media, baik Cetak, TV, maupun Online membagi masker serta ratusan kaket sembako pada warga setempat.

Tercatat lebih dari 200 Paket Sembako plus Masker dibagi dalam Aksi Berbagi ditengah Pandemi ini. Sebelum disalurkan pada warga, perwakilan PT Tjiwi Kimia menyerahkan paket sembako serta masker secara simbolis pada Pj. Kades Ngampelsari, Anang Wahyu.

Ketua Forwas Eko Yudho mengatakan, Aksi Berbagi Bersama di tengah pandemi Covid ini sengaja digelar, sebagai upaya untuk membantu masyarakat disekitar Desa Ngampelsari, Kecamatan Candi, khususnya yang terdampak Covid-19.

Baca juga :  SNACK CHICKEN CRISPY GURIH NAGIH.Menu Chicken Hitto ini ialah Chicken fillet yang digoreng c...

Selain kegiatan sosial tersebut, jelas Eko Yudho, dalam kesempatan tersebut para awak media juga mengkampanyekan 3M, yakni bermasker ke mana-mana, menjaga jarak serta rajin mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer.

“Meski kita selalu memantau serta memberitakan kondisi masyarakat di tengah Pandemi Covid ini, namun kita juga tergerak untuk ikut membantu, khususnya untuk masyarakat yang hingga kini belum tersentuh bantuan dari Pemerintah,” ujar Eko Yudho, Ketua (FORWAS) Forum Wartawan Sidoarjo.

Melalui Aksi Sosial Berbagi Bersama ditengah Pandemi Covid ini, Forwas serta Tjiwi Kimia berharap, Masyarakat bisa tetap semangat serta tidak putus asa dalam menghadapi dampak Penyebaran Covid-19 yang berlangsung sejak bulan Maret 2020 lalu.

Baca juga :  Seberapa banyak sih uang yang kamu habisin untuk beli rokok 1 bungkus?ya mungkin gak banyak, ta...



Sumber »

- Advertisement -
Terkini
- Advertisement -
Related news
- Advertisement -