Sabtu, 15 Mei 2021
32 C
Sidoarjo
Sabtu, 15 Mei 2021

Info kuliner, . Menu Sehari-Hari Ala @yendaniels . Assalamualaikum….selamat pagi teman2 s…

- Advertisement -
- Advertisement -

.

Menu Sehari-Hari
Ala @yendaniels

.

Assalamualaikum….selamat pagi teman2 semuanya…

Makan tadi malam dgn ayam suir dgn bumbu melimpah, pake kemangi juga….enak banget..
Kuahnya gulai telur kacang panjang pav keluarga, semua suka kalo sy udah bikin gulai telur ini
Resepnya :
5 btr telur ayam/bebek
8 lonjor kacang panjang
daun jeruk, serai geprek
Garam secukupnya
150 ml santan kental
Bumbu halus :
5 cabe merah, 12 rawit ijo kecil
2 kemiri
6 bawmer, 2 bawput
Seruas jahe, kunyit
Cara :
Masukkan bumbu halus dlm wajan, beri sedikit air lalu masak bumbunya tanpa minyak, jika mau tumis pake minyak, silahkan aja, masukkan daun jeruk serta serai, tambahkan 400 ml air, santan kental, kacang panjang, stlh santan panas, ceplokkan telur satu persatu…jgn diaduk sblm telurnya matang, agar tak hancur…timba2 saja santannya, tambahkan garam serta gula atau penyedap bagi yg suka, sy cuma pake garam aja, krn telur serta santan itu mmg sudah gurih, apalagi ada kacang panjangnya, masak sampai matang

Baca juga :  Info kuliner, Pangsit Goreng UdangAntimainstream nih, bukan dr ayam tp dari udangggCr : @henjiwong...

Selamat mencoba

Sumber »

Chat —> WhatsApp : 087702876369

- Advertisement -
Terkini
- Advertisement -
Related news
- Advertisement -