Sabtu, 15 Mei 2021
29 C
Sidoarjo
Sabtu, 15 Mei 2021

OPENING SUKO kue baloknya ada 2 varian rasa ada yang rasa coklat ada juga yang rasa vanila, k…

- Advertisement -
- Advertisement -

OPENING SUKO kue baloknya ada 2 varian rasa ada yang1604315214 159 OPENING SUKO kue baloknya ada 2 varian rasa ada yang1604315214 577 OPENING SUKO kue baloknya ada 2 varian rasa ada yang1604315214 613 OPENING SUKO kue baloknya ada 2 varian rasa ada yang1604315214 987 OPENING SUKO kue baloknya ada 2 varian rasa ada yang

OPENING SUKO‼️

kue baloknya ada 2 varian rasa ada yang rasa coklat ada juga yang rasa vanila, kalo rasa yang pernah ada masih belumm yaaa
.
Yang coklat gak eneg bikin kangen terus yang vanila unik kayak sifatnya dia.
Kotak kecil isi 5 (15k)
Kotak besar isi 10 (27k)
Bisa di mix juga loh coklat sama vanila harganya sama dong, bisa nambah topping +(3k/paket) bisa kalian mix harganya sama saja ada tiramisu, taro, matcha, oreo, keju.
Makin enak makannya sama dia dong tapi kalo gak ada gakapa mimin temenin aja yaa.
.
GRAND OPENING CABANG BARU SUKO BUY 1 GET 1 (5pcs FREE) *tanpa syarat berlaku dari tanggal 03-04 November 2020.
Start jam 15.00-21.30 WIB
.
.
.
🚨 @kuebalok.aslah
🏡 Teras Alfamidi Graha Kota, Suko.
🏍 GooFood & GrabFood
.
#jajanansidoarjo #jajanansurabaya #kulinersidoarjo #kulinersurabaya #kuebalok #aslah #kulinerhits #jajananhits #kuebalokhits #exploresidoarjo #exploresurabaya #kuebalokaslah

Baca juga :  SEI SAPI KANA DISKON 35% .Gokilll deh!!! Gaa ada bosannya makan di @seisapikana.id disebabkan ada...

Sumber » @sidoarjokuliner

Chat —> WhatsApp : 087702876369

- Advertisement -
Terkini
- Advertisement -
Related news
- Advertisement -