Jumat, 14 Mei 2021
31 C
Sidoarjo
Jumat, 14 Mei 2021

Nasi Aisumaki Jadi Makanan Bergizi untuk Yatim serta Dhuafa

- Advertisement -
- Advertisement -

Masa pandemi corona ini banyak masyarakat yang terdampak, salah satunya anak yatim serta dhuafa. Kebanyakan gizi mereka tidak tercukupi dengan baik. Karenanya Lembaga Amil Zakat Nasional Lembaga Manajemen Infaq (Laznas LMI) yang bekerja sama dengan Laznas BSM Umat berbagi pada mereka yang membutuhkan.

“Para anak yatim serta dhuafa itu perlu banyak gizi, terutama dari ikan. Laznas LMI kebetulan memiliki brand makanan AISUMAKI (Anak Indonesia Suka makan Ikan). Makanan itu kami bagikan pada anak yatim serta dhuafa,” ujar Rangga Ramdan Syah Selaku Pendayagunaan Laznas LMI Perwakilan Jawa Timur area Surabaya, Senin (2/11/2020).

Rangga, sapaan akrabnya, mengatakan jika pembagian nasi Aisumaki itu terbagi di beberapa wilayah di Surabaya.

“Kami membagikannya di daerah Sidosermo, Lumumba serta juga di Jambangan. Kami berharap pemberian ini bisa istiqomah, terlebih masa pandemi ini yang belum tahu kapan berhentinya. Semoga bisa,” pungkasnya.

Sebelumnya, Laznas LMI sudah membagikan makanan Aisumaki ke beberapa wilayah di Indonesia selama masa pandemi. Terutama di tiga provinsi di Indonesia, di antaranya Sumatra Selatan, Kalimantan Selatan, serta Kepulauan Riau.(tin)

Sumber »

- Advertisement -
Terkini
- Advertisement -
Related news
- Advertisement -