Sabtu, 15 Mei 2021
32 C
Sidoarjo
Sabtu, 15 Mei 2021

Boikot Produk Prancis, Menuai Reaksi Positif Anggota DPR RI

- Advertisement -
- Advertisement -

FOTO : Anggota Komisi VIII DPR RI Nurhadi, S. Pd (ist)

.

KEDIRI- Seruan boikot produk-produk dari Prancis semakin meluas. Hal ini, menuai reaksi positif dari Anggota Komisi VIII DPR RI Nurhadi, S. Pd.

.

Menurutnya, ia sangat mendukung pemboikotan yang dilakukan oleh sejumlah pihak, karena dinilai langkah tepat sebagai wujud pemberian efek jera atas ucapan yang disampaikan Presiden Prancis Emmanuel Macron, perihal penghinaan terhadap umat serta Agama Islam terkait kasus karikatur Nabi Muhammad SAW.

.

” Hal ini, dapat menimbulkan dampak negatif baik dari sisi keharmonisan antar umat beragama,  serta ekonomi di Negara Prancis” katanya, Minggu (01/11/2020)

.

Politisi yang mempunyai ciri khas mengenakan ikat kepala ini juga menguraikan, dengan adanya pemboikotan produk dari Negara Prancis, bisa menjadi sebuah solusi untuk sejumlah produk produk asli Negara Indonesia bisa dipercaya serta digunakan manfaatnya oleh masyarakat.

.

” Negara kita khan mayoritas penduduknya menganut agama Islam. Maka, Pemerintah dalam hal ini Presiden Indonesia Joko Widodo, agar dapat bersikap tegas dalam menyikapi permasalahan ini serta masyarakat di berbagai daerah Indonesia agar lebih bijak, serta tetap kondusif dalam merespon kasus ini ” pungkasnya.(abi/ary)

Sumber »

- Advertisement -
Terkini
- Advertisement -
Related news
- Advertisement -