Kamis, 13 Mei 2021
30 C
Sidoarjo
Kamis, 13 Mei 2021

Sadis !!! Aksi Jambret Jalanan Surabaya, Korban Bandit Jatuh Tergeletak di Margomulyo

- Advertisement -
- Advertisement -

Surabaya – Pasangan suami istri asal Simo Pomahan Barat bernasib malang jatuh tergeletak karena jadi korban penjambretan di Jalan Margomulyo, Kecamatan Asemrowo Surabaya.

Karena kedua korban tak dapat menjaga keseimbangan akibat tasnya ditarik paksa bandit jalanan serta sepeda motornya juga mengalami kerusakan. Akibat kejadian tersebut, korban dirawat di rumah sakit.

Kanit Reskrim Polsek Asemrowo, Iptu Rizkika membenarkan kejadian penjambretan di Margomulyo, saat dikonfirmasi awak media via Whatsapp, Sabtu (31/10/2020).

“Ya betul mas, itu kejadian sudah 2 hari yang lalu,” kata Iptu Rizkika. Seperti diberitakan Beritabangsa.com dikutip oleh PortalSidoarjo.com dari Siberindo.co.

Lanjut Iptu Rizkika, saat kejadian korban melintas dilokasi atau tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Margomulyo sisi barat dari arah utara.

“Tiba – tiba korban, dipepet oleh orang yang tak dikenal dengan berboncengan sepeda motor serta langsung menarik paksa tas selempang milik korban,” imbuh Iptu Rizkika.

Ditambahkan Iptu Rizkika, pelaku belum tertangkap, saat ini anggota tengah melakukan penyelidikan serta meminta keterangan para saksi atau warga sekitar.

“Karena minim alat petunjuk, sementara kami lakukan penyelidikan secara manual dengan mengkonfirmasi saksi-saksi yang ada dilokasi serta mencocokkan ciri-ciri para pelakunya.

Menurut Iptu Rizkika, masih menunggu korban untuk bisa dimintai keterangan, karena korban masih dalam perawatan. Nanti kalau sudah dinyatakan sembuh oleh dokter, akan diarahkan membuat laporan polisi.

“Oleh sebab itu, kita masih nunggu korban, belum buat laporan polisi (LP), tapi kami sudah melakukan pendekatan ke korban agar bersedia buat LP, serta kami berupaya menggali keterangan dari Korban setelah kondisi sudah mulai sehat,” pungkas Iptu Rizkika. (Umar)

Sumber »

- Advertisement -
Terkini
- Advertisement -
Related news
- Advertisement -