Sabtu, 15 Mei 2021
29 C
Sidoarjo
Sabtu, 15 Mei 2021

Relawan Tingkat Korcam Kordes Taman serta Sukodono Bertekad Memenangkan Berkelas

- Advertisement -
- Advertisement -

SIDOARJO – Relawan di tingkat Korcam serta Kordes di Taman serta Sukodono bertekad membantu pemenangan pasangan calon (paslon) Bupati serta Wakil Bupati Sidoarjo, pasangan Kelana Aprilianto-Dwi Astutik (Berkelas) yang diusung oleh PAN serta PDI Perjuangan, Jumat (30/10/2020).

Adhi Samsetyo, Ketua fraksi PAN Sidoarjo menegaskan, relawan di tingkat Korcam serta Kordes Taman serta Sukodono, sudah bergerak dengan semangat kuat untuk memenangkan pasangan Berkelas.

Sebanyak 150 Korcam serta Kordes di wilayah siap bertarung memenangkan Paslon nomor 3.

“Kita sudah turun ke lapisan masyarakat di Kecamatan Taman serta Kecamatan Sukodono untuk memenangkan Berkelas. PAN tidak mau kalah lagi di Kabupaten Sidoarjo,” tegas Adhi seperti dikutip petisi.co, PortalSidoarjo.com mengutip dari siberindo.co.

Sementara Achmad Rubai Koordinator tim pemenangan DPW PAN Jatim, memuji langkah Ketua fraksi PAN Sidoarjo, yang berjuang memenangkan paslon no 3. Setiap langkah Adhi ini memberikan contoh positif pada seluruh anggota PAN.

“Saya sangat berterimakasih pada bapak Adhi Samsetyo, yang memanggul tanggung jawab untuk memenangkan paslon yang di usung oleh PAN. Perjuangan Adhi sangat luar biasa pegerakan relawan PAN telah memberi fondasi untuk menang. Kita optimis Berkelas akan menjadi Bupati serta Wakil Bupati Sidoarjo,” ucapnya. (try)

Sumber »

- Advertisement -
Terkini
- Advertisement -
Related news
- Advertisement -