Kamis, 13 Mei 2021
30 C
Sidoarjo
Kamis, 13 Mei 2021

Akibat diDuga Ngebut, Pengendara Motor Di Bojonegoro Meninggal Dunia Setelah Kecelakaan

- Advertisement -
- Advertisement -

 

BOJONEGORO – Seorang pengendara Sepeda Motor harus meninggal Dunia akibat kecelakaan yang terjadi di Jalan raya Bojonegoro – Babat turut wilayah Desa Sraturejo Kecamatan, Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, sekitar pukul 09.30 Wib, Sabtu (31/10/2020).

Mendapat laporan adanya kecelakaan Lalu Lintas, Kemudian Petugas Polsek Baureno menuju lokasi kejadian serta menghubungi petugas Unit Laka Lantas Polres Bojonegoro untuk melakukan evakuasi serta juga pemeriksaan di lokasi kejadian kecelakaan.

“Kemudian Petugas dari Unit Laka Lantas tiba di lokasi serta dibantu anggota Polsek Baureno melakukan evakuasi Korban meninggal akibat tertabrak Truck,” Ungkap AKP Suwaji, Selaku Kapolsek Baureno.

Dari data yang dihimpun awak media ini menyebutkan bahwa, kejadian kecelakaan lalu lintas ini diketahui berawal dari sebuah sepeda motor Honda Vario nopol S-2320-BL yang dikendarai oleh Supratno (39) yang berboncengan dengan Atika Ramadhani (13) warga Desa Sugih Waras, Rt.05 Rw.01, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro melajukan kendaraannya dari arah barat ketimur dengan kecepatan tinggi.

Kemudian sesampai di TKP Pengendara mengambil haluan kekanan melampaui as jalan berusaha mendahului kendaran Truck nopol AG-9883-KC yang dikemudikan oleh Budi Santoso (34) warga Desa/Kel. Ringinrejo, Rt.03 Rw.02, Kecamatan Wates, Kabupaten Blitar yang berjalan searah didepannya.

Ketika Supratno mendahului serta melihat dari arah berlawanan situasi arus lalu lintas ramai, diduga karena panik pengendara sepeda motor Honda Vario mengerem akhirnya terjatuh kekiri pngendara sepeda motor tertabrak kendaraan Truck nopol AG-9883-KC.

“Sedangkan pemboncengnya terpental keselatan as jalan. Akibat laka lantas tersebut pengendara sepeda motor Honda Vario meninggal dunia di TKP,” Terang Ipda Luluk, selaku Kanit Laka Lantas Polres Bojonegoro.

Korban meninggal dilokasi kejadian serta sempat menjadikan kemacetan arus lalu lintas, serta kemudian Polisi melakukan evakuasi terhadap korban di bawa ke Puskesmas Baureno untuk di Visum. “Untuk korban luka ringan yaitu pembonceng sepeda motor Honda Vario juga dilakukan perawatab di Puskesmas Baureno,” tambah Ipda Luluk.

Selanjutnya Polisi juga melakukan pengaturan lalu lintas untuk menghindari kemacetan, serta juga melakukan pengamanan kendaraan yang terlibat kecelakaan. “Sementara sopir Truck kami mintai keterangan serta juga beberpa saksi lainnya,” Jelas Kanit Laka Lantas.

Ipda Luluk juga menghimbau pada masyarakat agar berhati hati saat berkendara untuk mengurangi kecepatan serta memperhatikan situasi arus lalu lintas di depannya. “Patuhi rambu lalu lintas serta juga kelengkapan berkendara, tidak perlu ngebut yang bisa mengakibatkan kecelakaan,” Pungkas Luluk. (Saa*)

Sumber »

- Advertisement -
Terkini
- Advertisement -
Related news
- Advertisement -