Sabtu, 15 Mei 2021
32 C
Sidoarjo
Sabtu, 15 Mei 2021

Pecah Ban, Pikap Muat Minyak Goreng Terguling di Tol Sidoarjo

- Advertisement -
- Advertisement -

SIDOARJO, – Sebuah mobil pikap box nopol N 8209 TL yang di kemudikan Pipin Edyanti (32), asal Kembang Belor, Pacet, Mojokerto, terguling di Jalan Tol Kilometer 757.600/B kawasan Desa Sepande, Kecamatan Candi, Sidoarjo, Jumat (30/10/2020).

Kasat PJR Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi mengatakan, kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 11.20 WIB. Awalnya, pikap yang bermuatan minyak goreng itu melaju dari arah Porong-Sidoarjo. “Pikap melaju dari selatan ke utara,” kata Dwi.

Tepat berada di Kilometer 757.600/B, tiba-tiba ban belakang pikap sebelah kiri pecah. Mobil pun oleng serta pengemudi tidak bisa menguasai kemudi. “Mobil terguling ditengah-tengah jalan,” katanya.

Puluhan kardus yang berisi minyak goreng pun tumpah memenuhi ruas jalan. Akibat kejadian itu, arus lalu lintas arah Porong-Surabaya sempat tersendat untuk keperluan evakuasi kendaraan.

Baca juga :  Seberapa banyak sih uang yang kamu habisin untuk beli rokok 1 bungkus?ya mungkin gak banyak, ta...

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugian ditaksir mencapai Rp 5 juta. “Korban jiwa nihil. Kendaraan sudah dievakuasi serta arus lalu lintas sudah normal kembali,” pungkasnya.



Sumber »

- Advertisement -
Terkini
- Advertisement -
Related news
- Advertisement -