Kamis, 13 Mei 2021
30 C
Sidoarjo
Kamis, 13 Mei 2021

Jambret Kalung Perempuan di Sidoarjo, Kambing Ditangkap Warga

- Advertisement -
- Advertisement -

SIDOARJO, – Suudi alias Kambing (44), asal Desa Kludan, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo harus mendekam di sel tahanan Polsek Tanggulangin lantaran tertangkap menjambret kalung.

Kapolsek Tanggulangin AKP Eka Wira Dharma mengatakan, peristiwa itu terjadi Kamis (29/10) sekitar pukul 10.30 WIB. “Lokasi kejadiannya di Jalan Raya Desa Ketegan, Tanggulangin,” katanya, Jumat (30/10/2020).

Eka Wira menceritakan, waktu itu korban bernama Nur Wahyuni mengendarai sepeda motor berboncengan dengan Hanum Kurnia Anjani serta melintas di Jalan Raya Ketegan RT 05 RW 03, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo.

Ditengah perjalanan, tiba-tiba korban didahului oleh tersangka menggunakan sepeda motor Skywafe nopol W 3396 SA dari sebelah kanan. “Tersangka memepet korban serta menarik kalung milik korban,” terang Eka.

Baca juga :  BELI PENTOL DATANGNYA + DANDANGNYA.Ini loh paketan Ngidam Pentol Dandang . Isiannya ada banya...

Merasa menjadi korban penjambretan, tersangka kemudian di kejar oleh korban sambil meneriaki tersangka. Apesnya, kurang lebih 100 meter dari aksi penjambretan itu, tersangka terjatuh. “Langsung di tangkap oleh warga,” ucapnya.

Setelah berhasil di tangkap warga, tersangka beserta barang buktinya di amankan ke Mapolsek Tanggulangin untuk pemeriksaan lebih lanjut. “Barang bukti berupa kalung beserta liontin serta sepeda motor sarana pelaku,” pungkas Kapolsek.



Sumber »

- Advertisement -
Terkini
- Advertisement -
Related news
- Advertisement -