Sabtu, 15 Mei 2021
29 C
Sidoarjo
Sabtu, 15 Mei 2021

Genjot Konsolidasi Internal untuk Kemenangan KarSa

- Advertisement -
- Advertisement -

LAMONGAN – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lamongan yang terus menggenjot konsolidasi internal untuk memenangkan pasangan Kartika Hidayati-Sa’im (KarSa) pada Pilbup Lamongan 09 Desember 2020 mendatang.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPDR Lamongan, Ratna Mutia Marhaeni saat mengadakan rapat konsolidasi mengatakan, konsolidasi internal PDI Perjuangan menjadi prioritas.

“Kami bergerak cepat mensolidkan pasukan untuk kemenangan KarSa dengan penguatan kelembagaan struktur Partai PDI Perjuangan se-Kecamatan Karanggeneng, Kabupaten Lamongan,” kata Ratna Mutia Marhaeni, seperti dikutip petisi.co, PortalSidoarjo.com mengutip dari siberindo.co, Jumat (30/10/2020).

Ratna sapaan Ratna Mutia Marhaeni mengatakan semua kekuatan mesin PDI Perjuangan akan digerakkan secara maksimal untuk memenangkan Pilbup Lamongan.

“KarSa harus menang, untuk itu mesin partai harus kita gerakkan. Itu sesuai perintah Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri,” katanya.

Ratna menegaskan PDI Perjuangan serta seluruh elemen masyarakat Lamongan bergerak bersama, solid, untuk memenangkan pasangan calon Bupati serta Wakil Bupati Lamongan nomor urut 3.

“Solid bergerak bersama-sama akan menjadi energi pemenangan pasangan KarSa. Kita bergerak saling bergandeng tangan, untuk mendudukkan pemimpin dari kader PDI serta PKB,” tambahnya Ratna yang berprofesi sebagai notaris. (ak)

Sumber »

- Advertisement -
Terkini
- Advertisement -
Related news
- Advertisement -