26 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaViral, Video Pria Paruh Baya Salat di Tengah Jalan A Yani Sidoarjo

Viral, Video Pria Paruh Baya Salat di Tengah Jalan A Yani Sidoarjo

SIDOARJO – Sebuah video mempertontonkan seorang laki-laki paruh baya melaksanakan salat di tengah jalan, viral di media sosial (medsos).

Video bapak-bapak melaksanakan salat itu terjadi di Jalan Raya A Yani atau tepat di sebelah timur Alun-alun Sidoarjo, sebelah selatan monumen Jayandaru.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun Facebook Arak Al-Khabib di grup Facebook Info Lantas Sidoarjo, Rabu (28/10/2020) sekitar pukul 09.45 WIB.

Arak Al-Khabib memberikan keterangan pada unggahannya. “lokasi Alun2 Sidoarjo, orang yang lupa ingatan tetapi beliau tidak lupa sama Tuhannya,,, “, keterangan Arak Al-Khabib.

Sementara dalam video berdurasi 0:25 detik itu, memperagakan seorang bapak-bapak berusia paruh baya melakukan gerakan tasyahud akhir ditengah-tengah lalu lalangnya kendaraan.

Aksi video viral yang sudah dibagikan sebanyak 6 kali dibagikan serta 68 komentar itu, mendapat pujian maupun celaan dari netizen.

Seperti akun Facebook Tommy, dia tidak dapat membayangkan bagaimana panasnya tempat seorang pria paruh baya itu salat. “Sangkeng khyusuk e sampek lali rasane panas, (saking khusuknya sampai lupa rasanya panas),” tulisnya.

Dalam komentar lainnya, banyak netizen yang heran. Ada tempat ibadah, kenapa memilih di jalan raya. “Ono Gon bersih kok nang embong, (ada tempat bersih kok di jalan,” tulis akun Facebook Mazaenal.

“Wg shlt kok ng embong golek gawe, (orang salat di jalan nyari pekerjaan),” tulis akun Facebook Ibuketitto.

Dari beberapa komentar tersebut, pengunggah video juga menjelaskan, setelah melakukan salat, pria paruh baya itu beranjak ke barat (pendapa Delta Wibawa).

Sumber »

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x