Kamis, 13 Mei 2021
30 C
Sidoarjo
Kamis, 13 Mei 2021

KarSa dengan MPC PP Lamongan Berkomitmen Menciptakan Iklim Birokrasi Yang Ramah serta Bebas KKN  

- Advertisement -
- Advertisement -

LAMONGAN – Calon Bupati (Cabup) Lamongan nomor urut 3, Kartika Hidayati Kartika bersama Majelis Perwakilan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Lamongan berkomitmen menciptakan iklim birokrasi yang ramah serta terbebas dari KKN (Korupsi, Kolusi, serta Nepotisme).

Kartika menjelaskan, selain menciptakan iklim birokrasi yang ramah serta terbebas dari KKN, ada dua komitmen yang harus disepakati yakni mengakomodasi masyarakat sesuai visi misi serta program yang telah direncanakan melalui Nawa KarSa.

“serta melibatkan pemuda di dalam mengawal pembangunan daerah serta kebijakan Kabupaten Lamongan yang berintegritas serta terbuka,” kata Kartika setelah melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan MPC PP Kabupaten Lamongan.

Apabila pasangan KarSa (Kartika Hidayati-Sa’im) terpilih dalam Pilbup Lamongan, mantan DPRD Provinsi Jatim ini akan menata pemerintahan untuk disiapkan bagi generasi penerus.

“Banyak sekali program kita (KarSa) yang mengarah pada persiapan bagi generasi penerus. Saya yakinkan pemerintahan KarSa akan secara serius menyiapkan keberadaan pemuda. Terutama bagaimana pemuda-pemuda nanti bisa berkiprah dalam pembangunan,” aku Kartika seperti dikutip petisi.co, PortalSidoarjo.com mengutip dari siberindo.co.

Dengan hal ini, maka mana calon-calon yang berani jujur serta bersih dalam tata kelola pemerintahan Lamongan yang benar-benar bersih dari korupsi serta layak dipilih oleh masyarakat Lamongan.

“Terbukti hanya pasangan KarSa yang menjalin sinergitas dengan MPC PP Lamongan melalui penandatanganan MoU. Penandatanganan pakta integritas atau MoU ini dalam rangka menjalin sinergitas dengan pemerintahan KarSa jika nantinya terpilih sebagai Bupati serta Wakil Bupati Lamongan,” ujar Kartika Hidayati Setelah menghadiri HUT PP ke-61 serta memperingati Hari Sumpah Pemuda, Rabu (28/10/2020).

Sementara itu, Ketua MPC PP Kabupaten Lamongan, Andrianto Wicaksono mengatakan, pihaknya memiliki tiga komitmen yang akan dijalankan bersama-sama dengan pasangan KarSa jika nantinya menjadi Bupati serta Wakil Bupati Lamongan.

“Tiga komitmen tersebut luar biasa, Simpel namun mewakili keseluruhan, karena adanya pengawalasan visi misi serta program kerja yang dituangkan dalam Nawa KarSa,” ucapnya.

Andri meyakini, telah melalui banyak pertimbangan untuk menjadikan Kartika Hidayati sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi PP (MPO PP) Lamongan.

“Selain sangat akrab dengan Ketua MPW PP Jatim La Nyalla Mattaliti, kami yakin bunda Kartika (sapaan Kartika Hidayati) mampu membimbing anggota serta pengurus PP yang di Lamongan,” tutup Andri. (ak)

Sumber »

- Advertisement -
Terkini
- Advertisement -
Related news
- Advertisement -