Kamis, 13 Mei 2021
32 C
Sidoarjo
Kamis, 13 Mei 2021

Info kuliner, . Menu Sehari-Hari Ala @dhilasina . Assalamu’alaykum.. Emak upload kesiangan …

- Advertisement -
- Advertisement -

.

Menu Sehari-Hari
Ala @dhilasina

.

Assalamu’alaykum..
Emak upload kesiangan niiihh 😩
Gegara nungguin pak suam beli beras sama jagung dulu. Trus pake berapa kali nelpon nanyain jagungnya, nanyain berasnya.. Hadeehh.. Emak yg lagi goreng bala-bala jadi syebeell 😤
Eniweii basweeiiii…
Menu hari ini tuh sebenernya jadwal menu hari sabtu. Tapi karena pas hari sabtu kita pergi, jadi aku ga masak deh.
Hari ini aku masak sayap ayam goreng lengkuas plus sambel tomatnya yg ueenaaakk buaangeett.. Seriuuss.. Tadi sambil nunggu pak suam aku nyemilin bala-bala dicocol sambel tomatnya, maasyaa Allah enak banget 😋😋😋
Trus bala-balanya udah lah ga usah dijelasin lagi ya.. Cucmey! Favorit sejagat raya indonesia 😆
Trakhir sayur bening bayem yg juga ialah favorit emak-emak yg punya anak kecil. Sampe dulu aku rajin disuruh Mama minum air kuah bening bayem. Biar sehat katanya 😅
Yaudah gitu aja maksi kita hri ini dengan menu tradisional yg pasti bikin lahap makan. Alhamdulillah ^^ Udah pada maksi semua kaaan?

Baca juga :  Info kuliner, Klappetartdapat dikukus atau oven nih. Gampang banget lohBahan 1 :- 100gr tepung gluten free...

Sumber »

Chat —> WhatsApp : 087702876369

- Advertisement -
Terkini
- Advertisement -
Related news
- Advertisement -