Kamis, 13 Mei 2021
26 C
Sidoarjo
Kamis, 13 Mei 2021

Relawan Inti Surabaya Gelar Jalinan Silaturahmi serta Saling Kenal, Antar Korwil Di Dapil 1

- Advertisement -
- Advertisement -

Gus Lintang selaku ketua RIS mengatakan dalam pertemuan ini yang pertama bertujuan untuk saling kenal antar korcam serta korkel yang berada di korwil dapil 1, agar memperat tali seduluran serta kedua demi memperjuangkan kepentingan masyarakat.

“Kita sampikan kalau ada keperluan menyangkut kepentingan warga, kita harapkan para korcam serta korkel diwilayah segera ajukan proposal, agar kita bisa tindak lanjuti serta ajukan ke dinas terkait, sehingga bisa cepat terealisasikan.” kata Gus Lintang. Seperti diberitakan Beritabangsa.com dikutip oleh PortalSidoarjo.com dari Siberindo.co

Saat ini, RIS ialah lembaga yang berbadan hukum serta ber SK dari Keme oknhumkam yang diakui negara kesatuan republik Indonesia.

“Karena RIS memiliki target ingin meneruskan kebaikan, siapa lagi yang bisa, kalau bukan di jiwa Eri Cahyadi, maka RIS bertekad untuk memenangkan Eri Cahyadi sebagai Walikota Surabaya.” jelasnya

Perlu diketahui, para anggota RIS, bahwa cawali nomor urut 1 Eri Cahyadi- Armaji saat ini memiliki program urban farming merupakan konsep berkebun di lahan terbatas ini hanyalah sebatas inisiasi dari segelintir pecinta lingkungan yang bergerak secara mandiri. Kemudian, urban farming pun berkembang secara masif menjelma menjadi tren gaya hidup urban.

“Harapan, kita kedepannya jika Eri menang sebagai Walikota Surabaya, kita hanya minta pertanggungjawabkan dari beliau agar anggota RIS diperhatikan serta tanpa tedensi apa-apa.” ungkapnya.

Berita Menarik Lainnya:  Bangun Sinergitas, Ansor serta IPNU Surabaya adakan Futsal Bareng

Awal pertemuan RIS Korwil, Dapil 1 bersama Korcam-korcam serta Korkel-korkel ini semoga di ridhoi serta mendapat berkah dari Alloh yang maha Esa.

“Pesan saya, hindari gesekan antara pengurus RIS, paslon atau simpatik yang lain, karena target kita menarik simpatik masyarakat serta menangkan Eri sebagai Walikota Surabaya.” pungkasnya.

Reporter : Mooch

Sumber »

- Advertisement -
Terkini
- Advertisement -
Related news
- Advertisement -