Kamis, 13 Mei 2021
30 C
Sidoarjo
Kamis, 13 Mei 2021

Pembukaan Gedung Bioskop di Surabaya Menunggu Kajian Satgas Covid-19

- Advertisement -
- Advertisement -

SURABAYA – Guna menjamin berjalannya protokol kesehatan di gedung-gedung bioskop di Kota Surabaya, masih menunggu tahapan assessment yang dilakukan oleh tim satgas penanganan Covid-19.

Kepala Bagian Humas Pemkot Surabaya, Febriadhitya Prajatara saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (26/10/2020) mengatakan, Pemkot Surabaya masih belum memiliki rencana perihal pembukaan gedung bioskop, lantaran masih harus melakukan kajian lebih lanjut terhadap penerapan protokol kesehatan.

“Sampai saat ini masih belum ada terkait dengan pembukaan bioskop,” kata Febriadhitya Prajatara seperti dikutip petisi.co, PortalSidoarjo.com mengutip dari siberindo.co

Lebih lanjut, Febri panggilan akrab Febriadhitya mengatakan, tim satgas penanganan Covid-19memiliki tim epidemilognya untuk melakukan assesment kegiatan-kegiatan.

Sedangkan di tempat-tempat umum setidaknya harus mempunyai konsep terbuka perihal pelaksanaan kegiatan. Sehingga meminimalisir terjadi kontak langsung antar satu orang dengan yang lainnya.

“Sedangkan kalau bioskop itu kan ber AC, terus kemudian ada peredamnya yang berupa karpet,” tutup mantan Kepala Satpol PP Kota Surabaya itu. (nan/petisi.co)

Sumber »

- Advertisement -
Terkini
- Advertisement -
Related news
- Advertisement -