31 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaPolitik PemerintahanPemuda Muhammadiyah Diajak Ikut Membangun Kab...

Pemuda Muhammadiyah Diajak Ikut Membangun Kab…

Pemuda Muhammadiyah Diajak Ikut Membangun Kabupaten Sidoarjo

KOMINFO,Sidoarjo- Pj. Bupati Sidoarjo Dr. Hudiyono M.Si mengajak pemuda Muhammadiyah ikut serta dalam pembangunan di Kabupaten Sidoarjo. Ajakan tersebut disampaikannya saat menghadiri pelantikan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah/PC IMM Kabupaten Sidoarjo periode 2020-2021 di gedung Langen Palikrama Jl. Mojopahit Sidoarjo, Rabu, (21/10).

Dalam sambutannya Pj. bupati menyampaikan Jawa Timur mendapatkan bonus demografi. Jumlah anak muda sangat luar biasa. Hampir 60 persen jumlah penduduk di Jawa Timur didominasi pemuda. Bonus demografi tersebut diharapkannya dapat dimanfaatkan. Salah satunya untuk menguatkan pembangunan yang dilakukan pemerintah.

Oleh karenanya Pj. Bupati Sidoarjo Hudiyono meminta anggota PC IMM dapat berpartisipasi dalam pembangunan. Organisasi seperti ini juga diharapkannya dapat menjadi supporting pembangunan. Bukan menjadi penghambat pembangunan yang akan dilakukan pemerintah. Dirinya mengajak semua pihak untuk selalu bersinergi dalam pembangunan. Termasuk dengan pemuda Muhammadiyah.

Diakhir sambutannya Hudiyono berpesan pada anggota IMM untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Dikatakannya kurang 0,1 persen Kabupaten Sidoarjo menuju zona penyebaran Covid-19 berubah menjadi kuning. Untuk itu peran mahasiswa diharapkan dapat ikut mewujudkannya. Dirinya juga berpesan untuk ikut mensukseskan pelaksanaan Pilkada nantinya. Para mahasiswa Muhammadiyah dapat berbondong bondong serta mengajak masyarakat untuk mendatangi TPS.

Pada pelantikan PC IMM Sidoarjo pagi tadi menetapkan Immawan Ilham Akbar Noor Mokhammad sebagai ketua PC IMM Sidoarjo periode 2020-2021. Dandim 0816 Sidoarjo M. Iswan Nusi serta Kapolresta Sidoarjo Kombespol Sumardji hadir dalam pelantikan tersebut. (sigit/kominfo)

Sumber » @pemkabsidoarjo

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x