Jumat, 14 Mei 2021
31 C
Sidoarjo
Jumat, 14 Mei 2021

Mobil Dinas Milik Pemkab Bondowoso Diserahkan ke Sembilan Lembaga

- Advertisement -
- Advertisement -

BONDOWOSO – Sembilan unit mobil dinas milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso, diserahkan ke sembilan lembaga. Bantuan mobil ini untuk mempermudah kinerja dari lembaga sosial maupun pendidikan.

Bupati Bondowoso, Salwa Arifin saat menyerahkan mobil secara simbolis, Kamis (22/10) di halamam Pendopo Kabupaten mengatakan, bantuan mobil dinas ini bisa dipergunakan sebagaimana mestinya bukan untuk kepentingan pribadi.

“Proses pengajuannya sudah lama. Lembaga yang menerima mobil ini masuk kriteria untuk mendapatkannya. serta ini tidak ada unsur kedekatan. Jikalau sudah dinilai layak serta sesuai kita berikan,” kata orang satu di Bondowoso itu seperti dikutip petisi.co, PortalSidoarjo.com mengutip dari siberindo.co.

Bupati juga menyamapaikan, status dari mobil tersebut, yakni hibah serta pinjam pakai untuk lembaga yang mempunyai akta yayasan menerima mobil hibah.

Adapun di antara lembaga yang mendapat mobil hibah dari Pemkab Bondowoso, Yayasan Fatayat Nahdlatul Ulama, Yayasan Miftahul Ulum, Yayasan Nurul Huda An Nawawi, Yayasan Pondok Pesantren Al Falah, Yayasan Manarut Tauhid.

Sedangkan untuk mobil yang pinjam pakai ada empat lembaga, yakni Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) klas IIB Bondowoso, Forum Kerukunan Umat Islam, Majlis Sholawat serta Diniyah. (tif/petisi.co)

Sumber »

- Advertisement -
Terkini
- Advertisement -
Related news
- Advertisement -