Kamis, 13 Mei 2021
30 C
Sidoarjo
Kamis, 13 Mei 2021

Info sehat, Biar Ga Mudah Lapar . . konsumsi Chiaseeds bisa membantu agar ga mudah lapar.. s…

- Advertisement -
- Advertisement -

Biar Ga Mudah Lapar
.
.
konsumsi Chiaseeds bisa membantu agar ga mudah lapar.. salah satu caranya bisa ditabur di buah2 yang kita makan.
.
btw banyak banget yg nanya di kolom komen, itu knp pepayanya di garis2 dulu? jadi dari kecil ibunya bumin tu suka kasih contoh kalau mau makan pepaya itu di garis2 gtu dulu bisa pake pisau atau pake apapun yg agak tajam, fungsinya agar getahnya bisa keluar. trus tunggu beberapa menit sampai kluar getah2nya baru kupas2. ngefek banget lho di buah rasanya jadi pure manis ga ada pahit2nya samsek.

btw
makan pepaya ada yg bilang gak boleh kalau pas lagi hamil, bener gak?
kalau bumin berpendapat, ada yg boleh ada yang nggak.

Baca juga :  Info sehat, Recovery Energi Setelah Sehari Puasa⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣.Minum air kelapa muda + jeruk ⁣⁣+ chiaseedNyege...

lhooo kok gitu???
ini pengalaman bumin sendiri ya, dikehamilan ke2 bumin sempat pendarahan yang lumayan banyak bbrpa saat setelah makan pepaya. 😅 kalau diingat2 agak horor ya, tapi kejadian ini blm tentu juga ngefek untuk orang lain. karna kondisi kehamilan orang itu beda2, ada juga yang ga ngefek apa2.

saran bumin, jangan percaya 100% omongan orang, lebih peka pada respon tubuh sendiri aja..

nah kembali ke kupas pisang kok digaris2 tadi itu salah satu cara mengeluarkan getah, serta ternyata getah itu yang bisa memicu kontraksi sehingga terjadi pendarahan di khamilanku dulu.. Alhamdulillahnya Allah masih menyelamatkan kami, serta langsung stop makan pepaya saat hamil. hhehe..
.
smoga bilang gini gak jadi blunder ya, ntar dikira aku ga ngebolehi makan pepaya.. gak gtu, intinya BACA! baca dulu baru menyimpulkan, jangan nyimpulkan dulu baru menyesal kemudian, Eh.. 😂
.
[email protected]_update
.

Baca juga :  Info sehat, untuk yang liat postingan ini, tolong like serta ketik "ok" ya... supaya postingan² lain dapat dili...

barakallah semoga bermanfaat
・・・
#resepzaidulakbar #dokterherbalis #dietsehatalami #dietjsr #menudietsehat #dietlemon #zaidulakbar #drzaidulakbar #zaidulakbarfanbase #promiljsr #produkallah #jsr #7dayschallengejsr #detoxjsr #sehatalami #menujsr #sehatalajsr #tipsjsr #jamaahonlinejsr #carasehat #sehatitumahal #tipshidupsehat #solusikesehatan #tipssehatalami #hidupsehatalami #hidupsehatjsr #infusedwater #resepjsr #jurussehatrasulullahdulu #jsrdiabetes

 

Sumber »

Chat —> WhatsApp : 087702876369

- Advertisement -
Terkini
- Advertisement -
Related news
- Advertisement -