Jumat, 14 Mei 2021
31 C
Sidoarjo
Jumat, 14 Mei 2021

2020 Polres Gresik Raih Predikat A Pelayanan Prima

- Advertisement -
- Advertisement -

GRESIK – “Semoga tahun 2020 Polres Gresik dapat meningkat menjadi A (Pelayanan Prima),” kata Ketua Tim Asistensi Pelayanan Publik dari Asrena Mabes Polri, Kombes Pol Meilina D Irianto, SH dalam peninjauan sarana serta prasarana pelayanan di Polres Gresik, Rabu (21/10/2020).

Kombes Pol Meilina menyatakan, bahwa Polres Gresik sudah mendapat predikat WBK serta WBBM serta predikat pelayanan A- (Sangat Baik).

“Tentunya, hal ini tidaklah mudah dalam mencapai predikat tersebut,” tambahnya seperti dikutip petisi.co, PortalSidoarjo.com mengutip dari siberindo.co.

Kombes Pol Meilina menambahkan, apa yang sudah diperoleh Polres Gesik harus dipertahankan, serta tentunya dapat ditingkatkan menjadi Pelayanan Prima.

Dalam kesempatan itu tim melaksanakan pengecekan di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), yang di dalamnya terdapat Informasi Pelayanan berupa aplikasi pelayanan SKCK, Sidik Jari, laporan Polisi, laporan Kehilangan, ruang Pengaduan serta ruangan untuk laktasi serta fasilitas taman bermain, ruang tunggu toilet serta taman baca.

Kemudian dilanjutkan pengecekan oleh Tim asistensi Pelayanan Publik ke ruangan Pelayanan Sarpras serta Pelayanan SIM Polres Gresik.

Setelah pengecekan pelayanan tersebut, Tim menyampaikan terima kasih atas kesiapan Polres Gresik, dalam melakukan pelayanan pada masyarakat.

Sementara Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH, S.I.K, MM, bersama Wakapolres Gresik Kompol Dhyno Indra Setyadi serta PJU Polres Gresik menyampaikan, Polres Gresik sudah mendapat predikat pelayanan A (Sangat Baik) selama 2 tahun berturut-turut, serta target pada tahun 2020 mendapat A (Pelayanan Prima).

“Kami terus berbenah serta berupaya meningkatkan sarana serta prasarana pelayanan di Polres Gresik, serta berharap apa yang sudah dicapai Polres Gresik dalam melayani masyarakat, yang semula mendapat Predikat A (Sangat Baik) pada tahun 2020 dapat meningkat menjadi A (Pelayanan Prima),” ujar AKBP Arief Fitrianto. (bah/petisi.co)

Sumber »

- Advertisement -
Terkini
- Advertisement -
Related news
- Advertisement -