Kamis, 13 Mei 2021
30 C
Sidoarjo
Kamis, 13 Mei 2021

Naik Sepeda Angin, ABG Dukuh Tewas Tersambar Petir

- Advertisement -
- Advertisement -

Kediri —Akibat tersambar petir saat mengayuh sepeda angin, Mohamad Alfin Hikami (16) warga Dusun Ngadirejo,Desa Dukuh Kecamatan Ngadiluwih, Kab. Kediri tewas dekat kedua orang tuanya.

Peristiwa yang dialami korban sekira jam 15.30 WIB dimana saat itu korban yang berjalan beriringan dengan orang tuanya di Jalan Perkebunan Tebu Dusun Ngadirejo, Desa Dukuh, Kecamatan Ngadiluwih yang saat itu dalam kondisi hujan lebat dimana  Binti Mudafi’ah (46) Ibu Korban bersama
Romdhoni (55) suaminya beriringan mengendarai Sepeda Motor selanjutnya di susul korban yang berada paling belakang mengendarai sepeda ontel serta tiba-tiba terdengar suara petir menyambar hingga membuat terkejut ayahnya hingga menenggok kebelakang serta ternyata anaknya jatuh dari sepeda anginnya.

Kapolsek Ngadiluwih AKP. Setyana Hadi mengatakan Orang Tua Korban berusaha menolong anaknya untuk melihat kondisi ditubuh korban, serta dilanjutkan melapor pada Kepala Dusun atas peristiwa itu serta diteruskan ke Polsek Ngadiluwih.

“serta atas kejadian tersebut saksi menolong korban serta melapor ke kepala Dusun serta selanjutnya di laporkan ke Polsek Ngadiluwih.

” Diduga korban meninggal karena tersambar petir. serta Hasil pemeriksaan terhadap tubuh korbanoleh tenaga medis serta Polsek Ngadiluwih, pada tubuh korban di temukan bekas luka bakar serta tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan .”tandas Mantan Kasubag Humas Polres Kediri, Rabu (21/10/20)

Untuk penanganan selanjutnya, jenasah diserahkan ke Pihak Keluarganya untuk segera dimakamkan Setelah hasil pemeriksaan luar tubuh korban karena murni akibat luka bakar tersambar petir. (Pen)

Sumber »

- Advertisement -
Terkini
- Advertisement -
Related news
- Advertisement -