Jumat, 14 Mei 2021
31 C
Sidoarjo
Jumat, 14 Mei 2021

Eri Cahyadi Resmikan Posko Kemenangan Relawan Tim Sutra 99

- Advertisement -
- Advertisement -

Surabaya – Calon Walikota Surabaya, Eri Cahyadi – Armuji nomor urut 1 disebut cocok jadi pengganti Risma. Kali ini, Eri Cahyadi makin rajin turun menemui serta sapa warga serta meresmikan posko kemenangan relawan Tim Sutra 99 di Jalan Kemudi RT 07 RW 08 Surabaya,  Selasa (20/10/2020) malam.

Puluhan Warga di posko menyambut antusias. Karena mereka menilai Eri merupakan calon potensial yang memiliki visi sama dengan Walikota Surabaya Tri Rismaharini. Keberhasilan Risma sudah terbukti yang sudah menjadikan Kota Surabaya bertaraf Internasional serta yang bisa menruskan hanya sosok pemimpin seperti Eri Cahyadi.

Ketua posko Tim Sutra 99, H.Ismail mengatakan warga berkeinginan pengganti kepemimpinan untuk kota Surabaya yang menjadi standar

“Setelah dipandang Eri Cahyadi yang cocok serta pantas menjadi pengganti Walikota seperti Risma.” kata H.Ismail. Seperti diberitakan Beritabamgsa.com

Menurutnya, Risma juga telah memacu warga Surabaya untuk lebih peduli pada lingkungan.

“Bukan hanya memacu, tapi Risma memberi contoh pada warganya untuk peduli serta juga memberikan semangat bagi anak-anak muda melalui karang taruna untuk berperan aktif di lingkungannya masing-masing.” terangnya.

Kedua kandidat yang akan bertarung di Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya punya kelebihan serta kekurangan masing-masing. Meski begitu, dia menganggap Eri Cahyadi lebih mendekati sosok Risma.

“Kita serta warga berkominten menangkan ErJi, Eri Cahyadi – Armuji sebagai Waikota Surabaya untuk meneruskan kebaikan, karena selama ini sudah lama bekerja bareng Risma.” ungkapnya. (Umar)

Sumber »

- Advertisement -
Terkini
- Advertisement -
Related news
- Advertisement -