Jumat, 14 Mei 2021
31 C
Sidoarjo
Jumat, 14 Mei 2021

Camat Binakal : Jangan Layani Warga tak Bermasker

- Advertisement -
- Advertisement -

Bondowoso – Jajaran Muspika Kecamatan Binakal terus aktif mendorong masyarakat untuk terus menjalankan protokol kesehatan guna untuk memutus mata rantai penularan Covid 19, sebab sebelumnya wilayah tersebut merupakan zona merah dengan resiko tinggi dalam penularannya.

Untuk itulah, Kepala Kecamatan Binakal, Suhari Ali Candra meminta pada seluruh staf kecamatan untuk tidak memberi pelayan pada warga yang tidak memakai masker.

“Ketika ada masyarakat yang tak pakai masker jangan dilayani dulu. Kalau ketahuan ada staf yang melayani warga tak bermasker, maka akan saya tindak,” ungkapnya, Rabu (21/10/2020). Seperti diberitakan Beritabangsa.com

Tak hanya itu, Suhari juga meminta pada stafnya untuk selalu mengingatkan pada masyarakat untuk memakai masker, cuci tangan, serta jaga jarak selama pandemi Covid 19 ini.

“Sosialisasikan serta tegaskan pada masyarakat tak terkecuali untuk selalu memakai masker, menjaga jarak atau menghindari kerumunan serta sering mencuci tangan,” imbuhnya.

Sebab menurutnya, bahwa pihak kecamatan mempunyai peran penting dalam hal mencegah penyebaran wabah Covid 19 ini.

“Kami jajaran Muspika, akan memantau ke desa-desa untuk memastikan segala aktifitas di kantor desa sesuai dengan protokol kesehatan,” pungkasnya. (Muslim)

Sumber »

- Advertisement -
Terkini
- Advertisement -
Related news
- Advertisement -