Sabtu, 15 Mei 2021
29 C
Sidoarjo
Sabtu, 15 Mei 2021

Bacabup Pacitan Mbois Kukuhkan Kordes Sudimoro

- Advertisement -
- Advertisement -

PACITAN – Tim pemenangan Bakal Calon Bupati Pacitan Yudi Sumbogo serta wakil Bupati Pacitan Isyah Ansori mengukuhkan Koordinator Desa (Kordes) Kecamatan Sudimoro yang bertempat di posko pemenangan, Rabu (21/10/2020).

Dalam kegiatan pengukuhan Sebagai narator, Suyatno selaku Ketua tim relawan pemenangan Yudi Sumbogo-Isyah Ansori (Mbois), menjelaskan jika kegitan ini bukan kampanye, melainkan acara pengukuhan tim kordes yang ada di wilayah kecamatan Sudimoro kabupaten Pacitan, untuk pemenangan Mbois dalam pertarungan Pilkada 2020.

Lebih lanjut Suyatno menjelaskan pembentukan tim Kordes ini bukan kampanye, nantinya Kordes bertanggungjawab membentuk tim lagi di tingkat bawahnya, ”terang Suyatno.

Dihadapan relawan Suyatno meminta pada semua yang telah di kukuhkan menjadi Kordes agar mulai bekerja, bergerak ,untuk memenangkan Mbois.

Sementara itu Bacabup nomor urut 2 Yudi Sumbogo berharap ke seluruh tim relawan agar jangan berhenti sampai pada saat pemilihan tanggal 9 Desember saja, akan tetapi kawal terus kami saat nanti diberi amanah oleh rakyat untuk memimpin Pacitan, serta terus beri kami masukan serta ingatkan kami, agar apa yang menjadi keinginan masyarakat seperti saat ini yang menjadi sorotan terkaitnya jalan rusak di wilayah pelosok desa serta susahnya mencari pupuk bagi petani, pungkas Yudi Sumbogo.

(Zainul/Yuan/RadarBangsa.co.id)

Sumber »

- Advertisement -
Terkini
- Advertisement -
Related news
- Advertisement -