Minggu, 16 Mei 2021
29 C
Sidoarjo
Minggu, 16 Mei 2021

Anggota DPR RI Fraksi-PKB Serahkan 10.000 Paket Bantuan di Jember

- Advertisement -
- Advertisement -

JEMBER – Semarak Hari Santri Nasional Tahun 2020, anggota DPR RI Fraksi-PKB, Ir. H. Nur Yasin MBA, MT menyerahkan 10.000 paket bantuan yang diberikan pesantren, lembaga, yayasan serta masyarakat Jember yang terdampak Covid-19.

“Saya sendiri sampai kebingungan dalam penyaluran agar tidak salah sasaran. Saya berharap bagaimana bantuan ini sampai pada mereka yang benar-benar membutuhkan,” terang Nur Yasin saat ditemui di kediamanya jln S Parman, kecamatan Sumbersari Jember seperti dikutip petisi.co, PortalSidoarjo.com mengutip dari siberindo.co.

Bantuan ini dibagikan pada kelompok-kelompok masyarakat juga kelompok angkot. “Di sini kami menyiapkan kendaraan transportasi sehingga tidak memakan waktu lama serta memudahkan dalam penyaluran,” tambahnya.

Masih menurut Nur Yasin, di Jember tidak begitu mengkhawatirkan dalam arti sejauh ini Covid-19 masih bisa di kontrol oleh para pengasuh pesantren. Secara pembelajaran serta ekonomi pasti sangat terdampak. Oleh karena itu DPR selalu mendorong Pemerintah untuk melakukan langkah-langkah yang terbaik.

Dalam program-program kami banyak yang berkaitan dengan peningkatan aktivitas ekonomi atau mempertahankan ekonomi walaupun pendapatanya menurun namun tidak sampai 0. (eva/petisi.co)

Sumber »

- Advertisement -
Terkini
- Advertisement -
Related news
- Advertisement -