Rabu, 21 Oktober 2020
32.1 C
Sidoarjo
Rabu, 21 Oktober 2020

H Masnuh Ajak Mantan Banser Cobra Menangkan Kelana-Astutik

SIDOARJO – Dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo, Kelana Aprilianto-Dwi Astutik, terus mengalir. Kali ini, dukungan datang dari para mantan Banser Cobra (Comando Barisan Reaksi Aktif).

Dukungan para mantan anggota Banser Cobra versi Muktamar NU ke-29 tahun 1994 yang dimenangkan Gus Dur di Cipasung, Tasik Malaya, Jawa Barat itu, tercetus saat dilangsungkannya pertemuan di halaman Kantor Masrur & Son milik H. Masnuh di Waru, Sidoarjo, Senin (12/10) malam.

Selain para mantan Banser Cobra, acara yang diawali doa dan tahlil untuk Wabup Nur Achmad (Alm) yang dulunya juga anggota Bsnser Cobra, dihadiri pula oleh Ketua Tim Pemenangan Paslon Cabub Sidoarjo nomor urut 3 (Kelana-Astuti).

Baca juga :  Janji Paslon Lewat Mbah Google

kelana2

H Masnuh selaku mantan Komandan Banser Cobra mengajak para mantan anggota Banser Cobra untuk ikut memenangkan Paslon Kelana-Astutik dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pulkada) Serentak Tahun 2020 sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo.

“Paslon-paslon lain sebelumnya juga merapat untuk meminta dukungan tapi yang paling pas adalah Kelana-Astutik. Selain satu visi dan misi, juga sama-sama murni NU. Karenanya, kita harus sama-sama mendukung dan memenangkannya dalam pemilihan,” tegas H Masnuh.

Kegiatan yang dihadiri tak kurang 100 mantan anggota Banser Cobra dari sembilan kecamatan (Waru, Candi, Sedati, Prambon, Krembung, Balongbendo, Jabon, Tulangan, dan Wonoayu) itu, berlangsung meriah. Namun begitu, tetap menerapkan protokol kesehatan. Para relawan dari kalangan mantan anggota Banser Cobra yang tergabung dalam ‘Bintang 9 Makmur’ itu, dikoordinatori oleh Selamet Budiono.

Baca juga :  Penyerahan Rekom PKB di Sidoarjo Tanpa Dihadiri Pengurus Inti DPC

Menanggapi ajakan H Masnuh, Selamet Budiono yang mewakili para relawan lainnya sesama mantan anggota Banser Cobra menyatakan kesiapannya untuk memberikan dukungan dan memenangkan Paslon Kelana-Astutik. (mu/rie)

Komentar

Terkini

Hudiyono
Hudiyono

DKPP Akan Periksa Sembilan Penyelenggara Pemilu Kota Surabaya

Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) akan memeriksa sembilan penyelenggara pemilu di Surabaya terkait pengaduan Novli Bernado Thyssen Ketua Komite Independen Pemantau Pemilu (KIPP) Jawa...

Jangan Lewatkan

Info sehat, Yuk pencet LOVE serta follow @hidup_sehat_bahagia biar aku makin semangat update …

Yuk pencet LOVE ❤️ serta follow @hidup_sehat_bahagia biar aku makin semangat update resep sehatnya setiap hari⁣⁣ gaes😍 . Credit @resepherbalmujarab • ⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣﷽⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣ SYRUP PEREDA RADANG TENGGOROKAN⁣⁣ ⁣⁣ Batuk, Pilek serta...