32 C
Sidoarjo
BerandaPilkada Serentak 2020Pengundian Nomor Urut Pilkada Sidoarjo Hanya Diikuti 2 Paslon

Pengundian Nomor Urut Pilkada Sidoarjo Hanya Diikuti 2 Paslon

SIDOARJO, PortalSidoarjo.com – Pengundian nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati serta Wakil Bupati Sidoarjo yang digelar KPU di salah satu hotel pada Kamis ((24/9/2020) malam hanya dihadiri dua Paslon, Bambang Haryo Soekartono (BHS)-M Taufiqulbar serta Ahmad Muhdlor-Subandi.

Satu pasangan, Kelana-Dwi Astuti tidak ikut pengundian karena masih belum ditetapkan sebagai calon.

Paslon BHS-Taufiqulbar yang diusung koalisi lima partai itu, Gerindra, Golkar, Demokrat, PPP serta PKS itu mendapat nomor urut 1. Sedangkan, Paslon Muhdlor-Subandi yang diusung partai tunggal PKB mendapat nomor urut 2.

“Sementara dua Paslon ini yang mengikuti pengundian nomor,” ucap Ketua KPU Sidoarjo M Iskak. Ia menjelaskan, untuk pasangan Kelana-Dwi Astutik yang diusung koalisi partai PDIP serta PAN akan secara otomatis mengikuti nomor urut.

Meskipun, lanjut dia, saat ini masih melakukan tahapan mulai administrasi maupun berbaikan administrasi.

“serta nanti akan kami tetapkan pada tanggal 28 September mendatang. Jika nanti hasil verifikasi administrasi serta tes kesehatan lolos maka pada hari itu juga nomor urut kami serahkan,” jelasnya.

Setelah tahapan pengundian nomor, jelas dia, tahapan akan dilanjutkan ke kampanye. Tahapan kampanye mulai dilakukan pada tanggal 26 September mendatang.

Sumber »

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x