26 C
Sidoarjo
BerandaJatimLaznas LMI Bagikan Daging Kurban ke Duafa di 95 Lokasi

Laznas LMI Bagikan Daging Kurban ke Duafa di 95 Lokasi

Dawud Sulaiman, Kepala Kantor Wilayah Lembaga Amil Zakat Nasional Lembaga Manajemen Infaq (Laznas LMI) Jawa Timur mengungkapkan tahun ini Laznas LMI menyalurkan olahan daging kurban ke 95 titik di Jawa Timur.

“Kami ada 95 titik lokasi penyembelihan hewan kurban, terbanyak untuk masyarakat duafa, setelah penyembelihan langsung kami bagikan bagi warga yang membutuhkan” katanya melalui keterangan tertulis, Senin (3/8/2020).

Dawud mengungkapkan, hal di atas dilakukan Laznas LMI sebab saat pandemi ini, banyak masyarakat yang masih kesusahan memenuhi kebutuhan makanan sehari-hari.

“Laznas Perwakilan Jawa Timur siap menjalankan amanah dari para pekurban atau Mudhohi dalam penyaluran hewan kurban di 23 kantor layanan kota serta kabupaten di Jawa Timur dari daerah miskin perkotaan hingga daerah pelosok desa. Dengan adanya penyaluran hewan kurban ini bisa dirasakan serta merata manfaat bagi penerimanya. Kami berharap apa yang menjadi niatan ibadah para pekurban diterima oleh Allah SWT,” katanya.(iss/ipg)

Sumber »

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x