25 C
Sidoarjo
BerandaJatimHadi Djuraid Meninggal Diduga Terkena Serangan Jantung Saat Bersepeda

Hadi Djuraid Meninggal Diduga Terkena Serangan Jantung Saat Bersepeda

Hadi Mustofa Djuraid Komisaris Pertagas meninggal dunia saat bersepeda di Jalan Komjen M.Yasin atau Akses UI Cimanggis Kota Depok, Jawa Barat, Jumat (17/7/2020) sekitar pukul 11.00 WIB.

AKP Harun Rosyid Kanit Reskrim Polsek Cimanggis di Depok, Jumat mengatakan, korban diduga terkena serangan jantung ketika sedang bersepeda.

Ia mengatakan telah menghubungi keluarga korban, serta jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara Brimob, Kelapa Dua, Depok, selanjutnya disemayamkan di rumah duka di Perumahan Griya Tugu Asri Cimanggis Depok.

Hadi yang juga mantan anggota Dewan Pengawas LKBN Antara tersebut ditemukan tergeletak dengan berpakaian olahraga serta sepedanya di depan resto Golden Stick di Jalan Akses UI Depok.

Salah seorang saksi mata, Oji mengatakan tidak mengetahui mengapa peseda tersebut terjatuh serta meninggal dunia.

“Tiba-tiba saja dia tergeletak, tapi warga tak berani mendekat takut Covid-19,” katanya seperti dilaporkan Antara.

Tak lama kemudian tim dokter dari RS Bhayangkara Brimob bersama Inafis Polres Metro Depok serta Unit Reskrim Polsek Cimanggis datang ke lokasi kejadian.

Pria kelahiran 9 Desember 1964 ini dimakamkan di Pemakaman Griya Tugu Asri Kota Depok. Setelah sebelumnya diholatkan di Masjid Darussalam yang berada di komplek perumahan tersebut.

“Kami mohon maaf jika ada kesalahan almarhum baik yang disengaja maupun tidak disengaja,” kata salah seorang perwakilan keluarga sebelum melepas kepergian almarhum kepemakaman di Pemakaman Griya Tugu Asri Depok.

Almarhum Hadi lahir di Kota Surabaya, serta menyelesaikan pendidikan sarjana di Fakultas Pendidikan Bahasa serta Seni Universitas Negeri Malang pada 1990.

Pada 1993, Hadi bekerja sebagai wartawan di Republika dengan jabatan redaktur hingga 1996. Hadi juga pernah menjadi Staf Khusus (Stafus) Ignasius Jonan saat menjabat Menteri Perhubungan serta Menteri ESDM.(ant/iss/ipg)

Sumber »

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x