28 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaHukum KriminalPolisi Temukan Jerigen Bensin serta Korek Api di TKP

Polisi Temukan Jerigen Bensin serta Korek Api di TKP

SIDOARJO – Insiden pembakaran mobil mewah Toyota Alphard milik penyanyi Via Vallen langsung mendapat respons dari Polresta Sidoarjo. Bahkan Wakapolresta Sidoarjo, AKBP Denny Agung Andriana serta Kasat Reskrim Kompol Ambuka Yudha Hardi Putra langsung turun ke TKP. Keduanya meninjau langsung lokasi terbakarnya mobil Via Vallen didampingi pejabat sementara (PS) Kapolsek Tanggulangin, Kompol Sujud.

AKBP Denny Agung menuturkan, dari aksi pembakaran mobil itu, pelaku saat ini telah diamankan di Mapolsek Tanggulangin untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut. Pelaku berinisial P, warga asal Kota Medan dengan alamat SIM Bekasi. “Pelaku saat ini kami amankan di Mapolsek Tanggulangin,” katanya.

Tak hanya itu, pihaknya juga mengamankan satu jerigen bensin, sebuah korek api serta rekaman cctv yang terpasang di area rumah Via. Selain itu, pihaknya juga mengamankan satu orang saksi. Di sisi lain, pihaknya masih melakukan upaya penyelidikan terkait motif pembakaran. “Untuk saat ini kami hanya mengamankan terduga pelaku serta TKP dulu,” jelasnya. (far)

Sumber »

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x