27 C
Sidoarjo
BerandaJatimPolisi Selidiki Motif Terbakarnya Mobil Via Vallen

Polisi Selidiki Motif Terbakarnya Mobil Via Vallen

Petugas Kepolisian, Sektor Tanggulangin, Sidoarjo terus menyelidiki motif terbakarnya mobil Toyota Alphard milik Via Vallen, penyanyi dangdut, yang diparkir di samping rumahnya di Desa Kalitengah Selatan, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (30/6/2020) pagi.

Kompol Sujud Kapolsek Tanggulangin, mengatakan saat ini pihaknya mengamankan seseorang yang diduga sebagai pelaku pembakaran tersebut.

“Kami masih menyelidiki kasus ini termasuk meminta keterangan saksi,” katanya.

Sementara itu, Mella Rossa, adik Via Vallen, menceritakan mobil tersebut diparkir di luar rumah karena garasi belakang dipakai syuting Via Vallen.

“Sekitar pukul 03.30 WIB, tiba-tiba ada suara mobil meledak. Api langsung membesar. Kru kakak (Via Vallen) saat itu masih ada di belakang karena habis pengambilan gambar. Mobil sebenarnya akan dimasukkan ke garasi namun menunggu panggung diberesi tapi mobil keburu terbakar,” katanya.

Rossa menjelaskan, mobil milik Via Vallen terbakar bukan tanpa sebab, karena dari CCTV di rumah, nampak ada seorang pria yang berjalan memasuki gang samping rumah dengan membawa bungkusan.

“Begitu mobil meledak serta terbakar, pria tersebut lari ke arah timur,” katanya.

Peristiwa kebakaran mobil Toyota Alphard W 1 VV milik Via Vallen juga diunggah dalam akun instagram Via Vallen.

Melalui Insta story di akun @viavallen, Via mengunggah video yang menampilkan mobilnya dilalap api.

“Tolong pemadam kebakaran di daerah Sidoarjo, tolong cepat ke daerah Tanggulangin. Tadi udah ditelepon tapi belum ke sini, itu ada kebakaran di samping rumah,” kata seorang perempuan dalam video itu.(ant/iss)

Sumber »

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x