32 C
Sidoarjo
BerandaJatimKecelakaan Kontainer vs Pick Up Hingga Masuk Sungai, Dua Orang Meninggal

Kecelakaan Kontainer vs Pick Up Hingga Masuk Sungai, Dua Orang Meninggal

Dua orang meninggal dalam kecelakaan kendaraan kontainer serta mobil pick up di simpang 3 depan Polsek Purwodadi, Pasuruan, pada Rabu (24/6/2020) sekitar pukul 21.00 WIB. Proses evakuasi menjadi sulit karena bagian dari kedua kendaraan terjun ke sungai.

Iptu Marti Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan mengatakan, kronologi bermula ketika kontainer L 8101 UK muat jagung yang dikemudikan Lius, tiba-tiba lepas kendali. Kontainer tersebut  menabrak mobil pick up Grand Max L 8272 AM yang dikemudikan Suwoto, yang melaju dari arah Malang menuju Surabaya.

Kecelakaan itu akhirnya membuat kedua kendaraan masuk ke sungai serta menyebabkan dua orang pengemudi meninggal dunia. Kedua jenazah korban sudah dievakuasi serta langsung dibawa ke RSUD Bangil, Pasuruan.

“Dua pengemudi meninggal dunia di lokasi karena sempat agak lama karena kondisi di dalam sungai. Sekarang kami masih cari alat berat untuk bisa mengevakuasi korban serta sekarang sudah dievakuasi di rumah sakit Bangil,” kata Iptu Marti pada Radio Suara Surabaya, Kamis (25/6/2020) dini hari.

Ia mengungkapkan, bahwa petugas sempat kesulitan dalam mengevakuasi kendaraan dari sungai. Sehingga sebelum kendaraan diangkat dengan crane, isi muatan di dalam kontainer dikeluarkan serta dipinggirkan di bibir jalan.

“Peti kemas yang berisi jagung dikeluarkan serta dipinggirkan dulu biar pas ditarik tidak mengalami kesulitan,” katanya.

Iptu Marti mengatakan, pihak keluarga kedua korban sudah dihubungi pihak kepolisian.(tin/ipg)

Sumber »

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x