Bobol Konter HP Bawa Anak Terekam Kamera CCTV

Bobol Konter HP Bawa Anak Terekam Kamera CCTV

SIDOARJO-Sebuah konter handphone (HP) milik Adis Ababa, warga RT 04/RW 01, Desa Punggul, Kecamatan Gedangan dibobol maling. Peristiwa itu diketahui ketika adik pemilik konter hendak membuka lapaknya. Dia terkejut ketika mengetahui sejumlah barang sudah lenyap. 

Adis Ababa mengatakan, ada lima jenis provider yang terdiri dari lebih 15 kartu perdana baru hilang, pihaknya langsung mengecek CCTV. Hasilnya, pelaku terlihat melancarkan aksinya dengan membawa seorang anak. 

Aksi pembobolan seperti itu rupanya tak hanya terjadi kali ini saja. Pada 2016 silam, konter yang sama juga dibobol pencuri. Tembok belakang jebol. Sejumlah HP milik konsumen, kipas angin, speaker besar serta barang elektronik lainnya digondol pencuri. 

Sementara aksi terakhir, pelaku membuka rolling door dengan merusak gembok serta kuncinya. Atas kejadian itu, pihaknya sudah melapor ke Polsek Gedangan. “Selain di sini, toko sebelah juga pernah dibobol, ” paparnya. 

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Gedangan, Ipda Supratman menuturkan jika pihaknya sudah menerima laporan itu. Pihaknya juga sudah datang ke TKP untuk melakukan penyelidikan. Termasuk meminta rekaman CCTV untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. 

“Petugas sudah datang ke lokasi, penyelidikan masih terus dilakukan,” paparnya. (far/nis)

Sumber »

Apakah informasi ini bermanfaat untuk anda?

Klik bintang buat rating terbaik

rating rata-rata / 5. Jumlah voting:

Jadilah yang pertama memberi rating!