26 C
Sidoarjo
BerandaTutorial25 Template Undangan Pesta yang Dapat Diedit Terbaik di 2019

25 Template Undangan Pesta yang Dapat Diedit Terbaik di 2019

Baik itu untuk pertemuan besar atau pesta teh kecil, template undangan keren ini sangat berguna. Sebagian besar PSD serta sangat mudah untuk diedit serta disesuaikan. Baik Anda mengadakan pesta pernikahan, kelulusan, ulang tahun, atau pesta rumah-tangga, kami memiliki template untuk Anda. Anda dapat membuatnya terlihat profesional dengan sedikit investasi.

Pilih template undangan pesta yang paling sesuai dengan motif Anda, serta mulai dari sana. Biarkan para undangan tahu di mana tempat acara serta pada jam berapa serta tanggal sosialisasi dimulai. Anda kemudian dapat melakukan peningkatan kecil namun berdampak bagi undangan Anda. Ubah warna latar belakang serta teks, pilih tipografi yang berbeda, serta ubah semua elemen lainnya. Ada beberapa hal yang dapat Anda tingkatkan untuk menjadikan templat pilihan Anda cocok dengan tema pesta Anda.

Di bawah ini ialah templat undangan pesta yang kami pilih sendiri untuk Anda. Bantulah diri Anda sendiri serta hemat banyak waktu dengan menggunakan semua ini. Ada banyak template berbeda untuk dipilih! Jika Anda mencoba berburu sendiri, Anda mungkin bakal terus mencari undangan pesta yang ideal untuk kebutuhan Anda. Jadi, kami melakukan kerja keras untuk Anda serta menghasilkan daftar berikut.

Nikmatilah undangan dengan templat undangan ini untuk pesta. Beri tahu orang-orang tentang perayaan, perayaan, serta bahkan setelah pesta. Mereka bakal senang pergi setelah menerima kartu yang luar biasa, bahkan yang dikirim melalui email (Anda juga bisa melakukannya).

Kartu Undangan Horisontal di Templat Tangan Menentang Latar yang Padat

kartu undangan horisontal di templat tangan dengan latar belakang yang solid


Templat kartu undangan sederhana, dasar, serta fotorealistik yang berfungsi dengan baik untuk pesta serta jenis niat lainnya. Yang ini, khususnya, ialah horisontal, yang datang pada 1190 x 850 px. Sedangkan untuk meningkatkan pengaturan default, Anda tidak perlu memiliki pengetahuan desain serta Photoshop. Cukup pergi ke Placeit, unggah desain Anda, ubah warna kartu serta latar belakangnya serta Anda siap berangkat. Ya, itu cukup sederhana seperti kedengarannya. Selain itu, Anda juga dapat menyertakan teks serta grafik, tetapi itu sepenuhnya opsional. Berkreasilah serta pilih kartu undangan ini dengan mockup tangan sekarang.

Maket Pasangan Kartu Undangan di Permukaan Biasa

mockup beberapa kartu undangan di permukaan yang polos


Satu set indah dua kartu undangan, satu diletakkan di atas yang lain. Meskipun Anda dapat mengubah warna keduanya secara terpisah, Anda hanya dapat menambahkan desain Anda ke atas. Ngomong-ngomong, Anda juga dapat menggunakan yang bawah sebagai amplop, memilih warna yang berbeda dibandingkan dengan kartu, hanya untuk sedikit mempercantik suasana. Metode menghasilkan hasil yang tepat sangat mudah, memberi Anda kesempatan untuk membuat variasi sebanyak yang Anda inginkan tanpa harus memecah sedikit pun keringat.

Maket Kartu Undangan dalam Pengaturan Minimalis

maket kartu undangan dalam pengaturan minimalis


Jika Anda suka kesederhanaan serta minimalis, kartu undangan untuk pesta mockup ini bakal menarik minat Anda. Ini fitur kartu terbuka di atas meja putih di perusahaan kaktus. Hei, semua orang suka kaktus! Jika Anda memiliki desain yang ingin Anda masukkan ke dalam kartu undangan, tekan tombol unggah serta geser langsung dari komputer Anda. Selama di Placeit, Anda melakukan semua pekerjaan di browser favorit Anda, tidak perlu lagi untuk perangkat lunak canggih serta yang lainnya. Itu membuat prosedur menciptakan demonstrasi seperti barang-barang anak-anak desain Anda.

Stationery Mockup Against a Flat Permukaan

alat tulis mockup terhadap permukaan yang rata


Jika Anda mencari cara untuk melihat bagaimana desain undangan Anda terlihat real-time, maket ini ialah solusi yang bagus untuk membuat Anda maju. Alih-alih membuat seluruh tampilan dari awal, cukup pilih alat serta biarkan itu menghemat banyak waktu serta energi. Meskipun Anda dapat memanfaatkan templat dengan tepat apa adanya, Anda tentu saja dapat menyempurnakannya juga. Dengan kata lain, ubah warna selebaran serta kartu, serta latar belakang. Bermain-mainlah dengan berbagai kemungkinan hingga Anda menemukan tampilan yang paling sesuai dengan gaya Anda. Jangan lupa, Anda dapat menambahkan gambar serta teks ke tata letak serta bahkan menguji berbagai hal sebelum menekan tombol unduh.

Mockup dari Flyer A6

maket selebaran a6


Menakjubkan serta sangat menarik untuk template undangan mata yang dapat Anda gunakan dengan mudah untuk pesta serta segala jenis pertemuan lainnya. Singkatnya, jika Anda menyukai tampilan desain, gunakanlah itu untuk apa pun yang Anda rasa cocok. Anda dapat dengan cepat mengunggah gambar Anda, menambahkan teks serta bahkan mengubah warna selebaran. Pertahankan dedaunan serta latar belakang merah muda yang semarak, yang hanya menambah pengalaman presentasi realistis ciptaan Anda. Ketika datang ke teks, Anda memiliki beberapa opsi font, serta Anda juga dapat memposisikan ulang serta mengubah warnanya.

Mockup Kartu Undangan Natal

maket kartu undangan natal


Jika Anda mengadakan pesta Natal, kartu undangan yang luar biasa serta terperinci ini bakal sangat membantu Anda. Pertama serta terutama, Anda bisa menyelam semua, mulai bekerja pada hasilnya tanpa perlu istirahat setetes keringat. Selama Anda memiliki desain yang siap, Anda dapat mengalami hasil yang cepat serta spektakuler hanya dengan satu jari. Anda mungkin hanya ingin menambahkan karya seni Anda serta siap untuk bergulir. Sementara latar belakang diperbaiki, Anda dapat mengubah warna selebaran serta mengimplementasikan beberapa teks tambahan jika perlu. Dengan alat yang tepat, membuat presentasi yang solid menjadi permainan anak-anak.

Maket Amplop Undangan Terbuka

maket amplop undangan terbuka


Berikut ini ialah pengaturan penuh dua kartu undangan, sebuah amplop terbuka serta segala macam barang lainnya. Jika Anda benar-benar ingin membuat presentasi desain template undangan Anda senyata mungkin, ini ialah salah satu solusi bagus untuk dipertimbangkan. serta untuk menguji berbagai hal, Anda dapat dengan mudah mengedit template yang ada, menambahkan gambar serta teks Anda. Sebagai informasi, masing-masing dari kedua kartu memiliki permukaan yang berfungsi, artinya, Anda dapat menambahkan dua gambar yang berbeda (misalnya, desain depan serta belakang). Last but not least, Anda dapat mengubah warna kartu juga, serta menjaga branding tetap utuh.

Mockup Undangan Horisontal

maket undangan horisontal


Cara lain untuk membuat presentasi kartu undangan Anda mendesain pengalaman yang benar-benar mirip ialah templat berikut yang menakjubkan. Alih-alih meletakkannya di atas meja atau di sekelilingnya, selangkah lebih maju dengan seorang wanita yang memegang kartu itu. Perlu diingat, template ini lebih dari sekadar menambahkan desain Anda. Sebagai gantinya, Anda dapat dengan cepat mengubah warna kaus, latar belakang, serta kartu wanita itu. Sedangkan untuk latar belakang, Anda juga dapat tetap transparan jika Anda sudah memiliki rencana lain dengan templat. Opsi ada di ujung jari Anda – buat penggambaran yang menggedor serta buat perbedaan.

Undangan Pesta Makan Malam Musim Gugur

undangan pesta makan malam musim gugur


Apakah Anda berencana mengundang sekelompok orang untuk makan malam? Mungkin Anda memiliki restoran yang merayakan acara tertentu dengan pesta yang fantastis. Apakah Anda ingin acara tertentu diingat dalam gaya? Apa pun masalahnya, undangan pesta makan malam musim gugur yang indah ini bermanfaat untuk segala macam target. Tambahkan semua informasi yang diperlukan, serta gunakan desain apa adanya. Kirim untuk dicetak, serta voila, Anda memiliki kartu yang siap untuk pesta makan malam yang berbau musim gugur! Tersedia dua ukuran: 5 × 7 in. serta 4 × 6 in. Anda dapat menguji lebih banyak variasi terlebih dahulu sebelum Anda mencetak undangan secara massal. Siapa yang sudah lapar?

Undangan Pesta Natal

undangan pesta natal


Ini ialah template undangan Selamat Natal yang elegan untuk pesta yang bakal datang di klub malam. Namun, Anda dapat membuatnya istimewa serta menggunakannya untuk perayaan rumah Anda juga. Desainnya menampilkan kepingan salju emas serta lebih banyak emas yang ditaburkan di seluruh kartu untuk menambah kesan mewah padanya. Tentu saja, Anda tidak harus menggunakan template hanya untuk pesta Natal. Anda dapat dengan bebas menggunakannya untuk pesta promosi Tahun Baru bisnis Anda atau acara musim dingin lainnya juga. Siapa pun yang mendapatkan undangan ini bakal bergegas menandai kalender mereka agar tidak ketinggalan. Siapa yang bisa mengatakan tidak pada undangan berkelas seperti itu ke pesta?

Undangan Pesta Teh

templat undangan pesta teh


Terkadang, alih-alih membeli ham di pesta ulang tahun Anda, Anda hanya ingin minum teh, makan makanan manis, serta mengobrol. Untuk itu, inilah templat undangan PSD berlapis indah yang bakal menyenangkan untuk diedit. Kartu memiliki ruang untuk subjek, tanggal, lokasi, serta RSVP. Tak perlu dikatakan, Anda bisa menggunakannya untuk pertemuan lain, seperti pesta taman, bunga, serta luar ruangan. Desain yang cantik cocok untuk acara-acara seperti itu. Khususnya, template hanya memiliki font gratis, yang dapat Anda temukan di halaman Unduh. Namun, jika Anda ingin menggunakan yang berbeda, Anda dapat mengubahnya dengan yang Anda suka. Dengan templat fungsional ini, Anda dapat menyiapkan draf pertama dalam hitungan detik.

Undangan Pesta Kelulusan

templat undangan pesta kelulusan


Apakah ada lulusan baru di rumah? Jika demikian, Anda sebaiknya pergi serta merayakannya dengan penuh gaya. Untuk undangan pesta kelulusan, berikut ialah templat elegan menggunakan latar belakang hitam dengan tipografi putih-serta-emas. Ini luar biasa indah serta profesional. Desainnya sepenuhnya dapat diedit serta siap cetak. Juga, meskipun temanya ialah kelulusan, dengan beberapa penyesuaian, Anda dapat dengan mudah menggunakan templat untuk mengundang ke acara atau pesta sekolah serta perguruan tinggi lainnya. Tata letak memiliki spesifikasi sebagai berikut: ukuran perdarahan 4 × 6 inci, warna CMYK, serta file AI serta PSD.

Undangan Pesta Ulang Tahun Bersinar

template undangan pesta ulang tahun bercahaya


Untuk pesta ulang tahun, atau bahkan ulang tahun, templat undangan berpendar keren ini terbuka untuk berbagai acara. Jika Anda ingin memiliki dampak yang berbeda pada semua orang yang Anda undang, maka kartu ini sangat ideal untuk Anda. Warna-warna cerah pada latar belakang hitam membuat kontras yang luar biasa serta sangat menarik. Dengan file yang terorganisasi dengan baik serta diberi label secara akurat, kustomisasi itu sederhana. Font gratis juga bisa diganti, tetapi mungkin tidak perlu, karena semuanya berjalan dengan sempurna.

Undangan Pesta Ulang Tahun

template undangan pesta ulang tahun


Bersama dengan templat undangan khusus untuk pernikahan, undangan pesta ulang tahun ialah salah satu yang paling populer. Jika Anda membutuhkannya, kami memiliki beberapa untuk mengurutkan kebutuhan Anda. Berikut ialah satu variasi dengan hanya desain paling lucu yang dapat Anda pikirkan untuk pesta anak-anak. Balon ada di mana-mana dengan font yang menggemaskan di latar belakang hijau. Desain yang sederhana serta langsung menang setiap saat. Tentu saja, Anda dapat mengubah warna serta teks sesuai dengan motif Anda. File PSD yang sepenuhnya dapat diedit, yang diatur serta diberi label, bakal memudahkan mendesain undangan ulang tahun yang sangat baik. Template yang telah ditetapkan mengimplementasikan tiga jenis font gratis, tetapi gunakan yang Anda suka.

Undangan Pesta Ulang Tahun Antik

undangan pesta ulang tahun vintage


Tidak masalah pesta yang bakal Anda adakan, ulang tahun, rumah, persalinan, apa pun itu, templat yang diilhami secara vintage membuat undangan Anda unik. Dua warna tersedia, tetapi Anda dapat mengubah warna serta memilih favorit Anda. Ubah teks juga, atau tinggalkan font gratis yang sudah digunakan. Undangan pesta ulang tahun vintage ini besar serta berani serta menampilkan semua kebutuhan. Detail penting ada di tengah serta terlihat jelas. Di bawah lokasi, sepanjang jalan di bagian bawah, ialah RSVP. Semuanya ada dalam satu templat. Anda hanya perlu memodifikasinya sesuai kebutuhan Anda, serta Anda siap untuk mengirimkan undangan.

Kartu Undangan Pesta

kartu undangan pesta


Perusahaan yang menyelenggarakan pesta secara teratur membutuhkan kartu undangan berbeda yang disesuaikan dengan acara tertentu. Kartu undangan pesta dasar ini menggunakan bentuk sederhana, namun masih terlihat sangat profesional. Anda sudah tahu intinya — jaga agar sesederhana mungkin, serta itu bakal bekerja dengan baik. Selain itu, Anda dapat mengubah warna, gaya teks, serta bahkan dimensi untuk membuat template memenuhi merek Anda. Dengan itu, semua orang bakal segera menerima pesan Anda. Namun, template tidak hanya untuk perusahaan, seperti halnya orang lain, dapat menggunakannya juga.

Flyer Musik Langsung

template undangan selebaran musik langsung


Apakah ada acara musik langsung di kota Anda yang telah Anda pilih untuk mengurus undangannya? Jika tenggat hanya beberapa hari lagi, gunakan templat serta hemat banyak waktu. Selebaran musik langsung menampilkan gambar besar artis (atau band) dengan semua informasi lain yang diperlukan tentang konser atau pertunjukan. Edit serta ubah teks (warna juga), serta buat penggemar mereka familiar serta bersemangat untuk acara mendatang. Ini ialah solusi cepat serta menarik yang lebih ditujukan untuk DJ. Namun, Anda dapat menggunakannya untuk musisi serta band individual lain yang juga datang ke kota.

Undangan Pesta Koktail Musim Gugur

undangan pesta koktail musim gugur


Pesta koktail tidak hanya untuk musim panas. Musim gugur bisa menjadi waktu yang tepat untuk mengadakan pesta semacam ini juga! Faktanya, bukankah ideal sepanjang tahun untuk pesta koktail sesekali? Untuk masing-masing miliknya. Jika Anda atau organisasi Anda mengadakan acara, tentu saja, miliki templat undangan bagi pihak untuk melakukan sebagian besar pekerjaan untuk Anda. Tidak perlu melakukan hal-hal dari awal ketika alat cantik tersedia untuk Anda manfaatkan.

Untuk musim gugur, khususnya, berikut ialah templat yang nyaman yang mengubah Anda menjadi desainer sungguhan. Dengan beberapa perubahan, Anda dapat memiliki produk akhir siap secepat mengatakan "daun jatuh." Setiap layer yang terorganisir dengan baik memiliki gambar, teks, serta latar belakang. Ini memberi Anda lebih banyak kebebasan kreatif dengan templat itu sendiri. Selain itu, memungkinkan untuk renovasi, bagi Anda untuk menggunakannya untuk musim lain dengan cepat.

Poster / Flyer Pesta Rumah Dalam

Templat undangan poster selebaran pesta rumah


Deep House Party Poster sangat ideal untuk menginformasikan serta mengundang orang-orang ke pub serta pesta klub serta acara konser. Tampilan asli dari template menonjol serta jelas merupakan jenis yang menarik perhatian. Ini memicu rasa ingin tahu, sesuatu yang pasti ingin Anda capai. Poster menempel dengan Anda serta membuat Anda menandai tanggal segera. Templat mendukung banyak opsi warna, memungkinkan teks yang dapat diedit dengan mudah, serta menampilkan tata letak yang dapat diskalakan. Dengan beberapa penyesuaian unik, Anda dapat menyiapkan undangan pesta yang indah serta siap untuk menarik khalayak luas.

Tiket Acara Pantai

templat undangan tiket acara pantai


Template Beach Event Ticket menawarkan file PSD yang dapat diedit untuk semua kebutuhan acara Anda. Bisakah Anda bayangkan memiliki tiket Anda sendiri untuk pesta? Gunakan templat ini untuk menjual tiket untuk acara mendatang atau mengirimkannya sebagai undangan ke pesta besar yang Anda hosting. Jadilah kreatif, serta berpikir di luar kotak. Dengan tiket ini, Anda dapat dengan mudah membuat kesan terbaik pada undangan serta audiens target Anda.

Templat Rock Flyer / Poster

templat undangan poster selebaran batu


Ini ialah template undangan untuk semua rocker di luar sana. Ini ialah selebaran atau poster PSD untuk mempromosikan segala macam pertunjukan musik rock serta metal. Investasikan waktu untuk menyesuaikannya agar sesuai dengan tema band. Templat yang berlapis serta dapat diedit memungkinkan Anda untuk mengubahnya menjadi mahakarya sejati dengan mudah. Jika Anda masih mencari tahu apa yang harus dilakukan sehubungan dengan materi undangan, ini bisa menjadi solusi yang Anda cari.

Undangan Makan Malam

template undangan makan malam


Makan malam gladi resik sebagian besar merupakan praktik yang digunakan di Amerika Serikat, tetapi negara-negara lain juga secara perlahan mengadopsinya. Ini ialah makan malam setelah latihan pernikahan yang berlangsung sehari sebelum upacara. Tentu saja, acara pre-wedding ini juga membutuhkan undangan sendiri. Gunakan templat undangan makan malam ini untuk itu, tetapi ketahuilah bahwa itu tidak hanya digunakan untuk target latihan. Anda dapat menggunakannya untuk acara lain yang cocok dengan desainnya. Ini juga fitur objek pintar untuk mengubah gambar, lapisan terorganisir, serta mencetak darah. Karena itu, templat dapat dicetak, diedit, serta dapat disesuaikan. Apa yang bakal Anda perhatikan langsung ialah kesederhanaan dengan jumlah detail yang tepat untuk itu. Sejauh warna pergi, tiga tersedia, tetapi Anda dapat membuat perubahan lebih lanjut jika Anda tidak merasa bahwa itu ialah pilihan yang tepat untuk Anda.

Undangan Elegan Sederhana

templat undangan elegan sederhana


Template undangan elegan untuk pesta selalu merupakan pilihan yang baik. Anda tidak perlu menunggu lama sebelum siap untuk acara mendatang. Termasuk ialah versi eksklusif untuk pesta pernikahan serta ulang tahun dengan empat warna alternatif. Anda dapat mengedit warna serta teks serta membuatnya cocok dengan keseluruhan tema pernikahan Anda. Tambahkan setiap detail yang perlu dimasukkan, serta RSVP, serta Anda siap untuk menekan kotak surat. Lakukan dengan penuh gaya, serta buat keanggunan berbicara untuk Anda.

Undangan Flyer & Dine Event Chalk Flyer

anggur undangan pesta acara selebaran kapur


Wine & Dine ialah kartu pos bergaya kapur dengan nuansa berbeda, yang dapat Anda gunakan untuk mendorong acara makan malam di masa depan di restoran atau di rumah Anda. Bagaimanapun, templat itu tidak dibuat khusus untuk pemilik restoran saja. Siapa pun yang merasa berguna untuk pihaknya dapat menggunakannya, karena sangat mudah untuk diedit. Anda dapat menambahkan sentuhan pribadi ke dalamnya serta mengukur ukurannya. Juga, versi putih serta hitam tersedia, serta Anda dapat memperkenalkan warna yang berbeda pada tata letak juga. Bermain-main dengan fungsinya, serta optimalkan hingga batas maksimal.

Templat Flyer Pesta Musim Panas Tropis

Templat pesta undangan selebaran musim panas tropis


Bersenang-senanglah serta bersenang-senang dengan template Tropical Summer Party Flyer. Dengan warna-warna cerah serta seni musim panas, Anda tidak bakal kesulitan menggambar pengunjung untuk menghadiri pesta Anda. Siapa pun yang menerima undangan ini tidak bakal bisa menolaknya. Sebaliknya, semua orang bakal dengan sabar menunggu acara akhirnya terjadi.

Secara khusus, ada tiga file PSD yang tersedia (tiga variasi warna), masing-masing berukuran 4 × 5 inci. Template diatur dengan baik dengan pedoman serta fitur teks yang dapat diedit. Selain itu, bagian yang paling penting ialah bagian “minuman gratis”.

Sumber –>

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x