Ditinggal Jogging di Lapangan Dewata Wage, Motor Digondol Maling

Ditinggal Jogging di Lapangan Dewata Wage, Motor Digondol Maling

()

SIDOARJO-Niat Selvia warga Jalan Jendral S Parman Gang Waru untuk  berolahraga harus dibayar mahal. Motor Honda Scoopy nopol L 4754 KN miiknya yang diparkir di lapangan Dewata, Desa Wage, Taman, Rabu (18/3) lalu raib digondol maling. 

Informasi yang dihimpun Radar Sidoarjo, saat itu Selvia hendak jogging di lapangan Dewata sekitar pukul 16.00. Saat ditinggal lari motor yang sudah dikunci setir dibawa kabur pencuri. “Kasusnya Sudah saya laporkan ke polisi setelah anak saya pulang ke rumah,” kata Wahyudi Prastiawan, 44, orang tua korban, Kamis (19/3).

Kapolsek Taman Kompol Himmawan Setiawan mengakui telah menerima laporan kasus pencurian motor itu. Motor hilang saat korban jogging di TKP. “Sekitar pukul 17.30 saat korban Setelah jogging motor sudah hilang,” tegasnya.

Motor bercorak biru kombinasi krem itu terparkir di sebalah tepi lapangan. Hingga saat ini proses penyelidikan telah dilakukan. Pihaknya berupaya untuk menghimpun keterangan saksi. “Masih memastikan di kawasan ini terdapat CCTV apa tidak,” paparnya.

Menurutnya, anggota bakal berupaya menangkap pelaku. Dikhawatirkan aksi pencurian itu bisa meresahkan warga serta menggangu kondusivitas. “Keterangannya saat itu kondisi lapangan sedang banyak orang,” pungkasnya. (hil/vga)

Sumber »

Apakah informasi ini bermanfaat untuk anda?

Klik bintang buat rating terbaik

rating rata-rata / 5. Jumlah voting:

Jadilah yang pertama memberi rating!