25 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaHukum KriminalPengangguran Balas Klumprik Dibui Karena Simpan SS Di Celana Dalam

Pengangguran Balas Klumprik Dibui Karena Simpan SS Di Celana Dalam

SIDOARJO-Diduga hendak pesta Sabu-Sabu (SS) bersama temannya di Sidoarjo, Agus Suprianto, 31, warga Kelurahan Balas Klumprik, Kecamatan Wiyung, Surabaya ditangkap polisi. Tersangka ditangkap di halaman parkir sebuah minimarket di Jalan Diponegoro sekitar pukul 15.30, Selasa (18/2) lalu.

Kasat Resnarkoba Polresta Sidoarjo AKP Muh Indra Najib menjelaskan, tersangka seorang pengangguran serta mendapatkan tawaran pekerjaan dari seorang temannya bernama Kohing. Namun, Agus Suprianto malah diminta untuk membawa serta menyimpan barang haram tersebut. “Sabu diberikan serta diterima tersangka pada 17 Februari,” katanya pada Radar Sidoarjo, Selasa (25/2).

Tersangka menerima sebanyak empat bungkus SS dari tangan Kohing. Rencananya, barang haram tersebut bakal dihisap bersama temannya bernama Wulan di Sidoarjo. Namun, pergerakan tersangka sudah tercium petugas Satreskoba Polresta Sidoarjo. “Tersangka diamankan beserta barang bukti,” jelasnya.

Duda dua anak tersebut tertangkap saat berada di halaman parkir minimarket di Jalan Diponegoro, Sidoarjo. Saat penggeledahan, ditemukan empat bungkus SS yang disimpan di dalam celana dalam tersangka. “Dengan target agar tidak tercium gerak-geriknya,” tegasnya.

Untuk proses penyidikan lebih lanjut, pihaknya bakal menelusuri jejak dua temannya yaitu Kohing serta Wulan. Hal itu dilakukan untuk proses pengembangan kasus. Saat ini pelaku diamankan di ruang tahanan Satresnarkoba Polresta Sidoarjo. “Untuk menunggu proses lanjutan terkait kasus kepemilikan narkoba jenis sabu,” pungkasnya. (hil/nis)

Sumber »

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x