27 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaHukum KriminalHindari Jalan Berlubang, Pelajar serta Polisi Terpental Ke Aspal

Hindari Jalan Berlubang, Pelajar serta Polisi Terpental Ke Aspal

SIDOARJO-Aiptu Sunardi, 57, warga Dusun Macean, RT 16/RW 08, Desa Tambakrejo, Kecamatan Krembung bernasib apes. Anggota Polsek sukodono itu mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Laju, Porong, sekitar pukul 18.30.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono menjelaskan, korban mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor Vario bernopol W 5358 VH. “Saat itu kondisi sedang hujan lebat,” katanya, Rabu (26/2).

Mulanya, korban berjalan dari arah selatan ke utara. Sesampainya di TKP, korban terpelanting akibat jalan berlubang. “Jalan tersebut tergenang air sehingga tidak nampak,” bebernya.

Korban kemudian dievakuasi ke Puskesmas Porong. Karena mengalami luka di bagian atas telinga kiri, korban dirujuk ke RS Bhayangkara Porong untuk mendapatkan perawatan intensif. “Luka di kepala serta di atas telinga,” ungkapnya.

Hal yang sama terjadi di Jalan Raya Jenggolo, tepatnya di depan stadion Jenggolo. Seorang pelajar yang mengendarai motor dari arah utara menuju selatan mengalami laka tunggal. Kejadian tersebut terjadi Rabu sekitar pukul 06.30. “Korban hendak menghindari lubang saat turunan jembatan layang Jalan Jenggolo,” pungkasnya. (hil/vga)

Sumber »

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x