#EzRepost @zaidulakbar.fanbase with @repostigapp ⁣
3 porsi aja sayuran warna war...
in

#EzRepost @zaidulakbar.fanbase with @repostigapp ⁣ 3 porsi aja sayuran warna war…

()

#EzRepost @zaidulakbar.fanbase with @repostigapp ⁣
3 porsi aja sayuran warna war...

#EzRepost @zaidulakbar.fanbase with @repostigapp ⁣
3 porsi aja sayuran warna warna terhidang di meja makan anda setiap hari.. Masya’Allah Tabarakallah bakal ada puluhan penyakit yang bisa terhindar…karena obatnya Allah ada disini semua DiciptakaNya, ada antioksidan, mineral, enzim, vitamin, anti radang.⁣

Kenapa..? Karena Allah menciptakan manusia dari tanah serta dari tanahlah mineral buat unsur pembangun manusia diberikan,⁣

Artinya asupan serta kebutuhan mineral tsb tdk bakal bs kita dapatkan selain dari tanah yang memang sejatinya #ProdukAllah yang tumbuh ditanah seperti inilah yang kita perlu perbanyak ,bukan yang sudah diolah serta dikemas kemudian ditambahkan aditif di dalamnya.⁣

Semakin alami produk yang dimakan, semakin banyak mineral yang bakal kita dapatkan serta berbagai nutrisi lainnya.⁣

Ok singkat ceritanya gini, mulai lah untuk makan sayur dengan 3 porsi gelas jus itu setiap hari, tapi dimakan yaa bukan di jus, boleh makan mentah atau dikukus atau dibuat sayur bening, sebelum anda makan besar makan sayur serta buah dulu ya⁣

serta setiap anda mau makan atau mau shalat biar gampang ngitungnya, minumlah air putih hangat/suhu netral 300ml, setiap mau shalat ya. maka sehari udah 1500ml air kita minum.. sehat kan gini..? Sisanya bisa tambahkan sebelum makan serta di sela2 aktivitas.⁣

Follow @zaidulakbar.fanbase⁣
Follow @zaidulakbar.fanbase⁣
Follow @zaidulakbar.fanbase⁣

📝⁣ repost dr. @zaidulakbar⁣
➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣
📌Tag menu sehatmu⁣
👍Like👍⁣
🔄Share gak perlu izin🔄⁣
Komentar yg sopan⁣
➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣
#zaidulakbar.fanbase #sayurjrs #obatalami #zaidulakbar #jsr #obatherbal #ibuonlinejsr #sehatalarasullulah #enzimjsr #resepjsr #infusedwater #airnanojsr #airnano #sehatalajsr #resepjsr #jamaahonlinejsr #jurussehatrasulullah⁣
#probiotikjsr #prebiotikjsr #JurusSehatRakyat #jurussehatramerame⁣
══🌸🍁🌸══•

Sumber »

Chat —> WhatsApp : 087702876369

Apakah informasi ini bermanfaat untuk anda?

Klik bintang buat rating terbaik

rating rata-rata / 5. Jumlah voting:

Jadilah yang pertama memberi rating!

Jangan lewatkan :  semoga Allah menerima amal kita di bulan Ramadhan tahun ini.Semoga Ramadhan me...
#EzRepost @dr.zaidulakbar_jsr with @repostigapp

Hujan enak nya bikin yang anget...

#EzRepost @dr.zaidulakbar_jsr with @repostigapp Hujan enak nya bikin yang anget…

Penindakan ODOL siang ini di wilayah waru guys.
Hmmm kalo kayak gini sih membahayakan bgt 
Ayoo...

Penindakan ODOL siang ini di wilayah waru guys. Hmmm kalo kayak gini sih membahayakan bgt Ayoo…