27 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaPolitik PemerintahanWabup Hadiri Acara Purna Tugas Kepala Kemenag...

Wabup Hadiri Acara Purna Tugas Kepala Kemenag…

Wabup Hadiri Acara Purna Tugas Kepala Kemenag Sidoarjo
PortalSidoarjo.com,SIDOARJO-Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syafuddin, SH menghadiri acara yang diselenggarakan oleh keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Sidoarjo Rabu, 5/2 di Aula Kantor Kemenag, acara ini diselenggarkan dalam rangka Purna Tugas Kepala Kemenag Sidoarjo, H Achmad Rofi’I, yang juga dihadiri oleh seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kantor Kemenag Sidoarjo, serta anggota Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) serta Badan Musyawarah Antar Gereja Kabupaten Sidoarjo.
H. Achmad Rofii memasuki masa purna tugas terhitung mulai Bulan Februari 2020 serta sebagai penggantinya dijabat oleh pelaksana tugas (plt) yaitu Kasubbag Tata Usaha (TU) Kemenag Sidoarjo, Moh Arwani, M.Ag
Mewakili seluruh ASN yang ada dilingkungan kemenag Kabupaten Sidoarjo, Plt Kemenag Sidoarjo Arwani menyampaikan ucapan terima kasih karena selama kepemimpinan beliau telah banyak memberikan pembelajaran serta motovasi untuk maju pada seluruh jajaran pegawai di dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo.
“Bapak Rofii ini merupakan kepala Kantor Kemenag terlama, beliau menjabat kurang lebih selama 5 tahun, serta dapat kita lihat perkembangannya baik dari segi fisik kantornya yang banyak mengalami perubahan serta meyempurnaan, ada pelayanan satu pintu dalam kepengurusan adminstrasi serta sudah adanya kerjasama dengan sektor perbankan khususnya dalam melayani masyarakat yang ingin beribadah haji sehingga kepengurusan ibadah haji lebih mudah. semoga ilmu serta petunjuk dari beliaunya yang luar biasa, kami sebagai penerus bisa mencontoh serta melanjutkan perjuangan beliau”, katanya
Wakil Bupati Sidoarjo dengan didampingi Ibu serta, Sekretaris Daerah Kabupaten Sidoarjo, Ketua DPRD serta jajaran Forkopimda dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang luar biasa atas terseselanggaranya acara ini, karena acara ini mendapatkan dukungan penuh dari FKUB, hal ini merupakan suatu gambaran dari figure kepala Kemenag yang bisa membaur pada seluruh kalangan umat yang berbeda keyakinan.
“ Sidoarjo ini tentang kerukunan antar umat beragama ini sangat luar biasa, bukan hanya sekedar wawasan namun sudah ada bukti nyata. Yayuk.

Sumber » @pemkabsidoarjo

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x