32 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaHukum KriminalPolisi Periksakan Kondisi Psikologis Pelaku Onani di Depan Umum

Polisi Periksakan Kondisi Psikologis Pelaku Onani di Depan Umum

SIDOARJO-Pria yang melakukan onani di tempat umum, Ari Yuswan Yusuf, 35, memang sudah ditangkap. Namun, Satreskrim Polresta Sidoarjo masih bakal mengembangkannya lagi. Yakni, terkait pemeriksaan psikologis tersangka.

Pemeriksaan dilakukan untuk mendalami tindak pornografi yang menjerat warga Desa Gelam Kecamatan Candi itu. “Untuk memastikan psikologis tersangka. Karena itu kami bakal lakukan pemeriksaan,” terang Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

Hasil dari pemeriksaan itu bakal menjadi salah satu pertimbangan polisi dalam mengambil langkah selanjutnya. Pasalnya, hal yang dilakukan tersangka memang tidak lazim. Ia sudah melakukan onani itu berulang kali. Uniknya dilakukan dimuka umum. Terakhir, warga Desa Gelam berbuat tidak senonoh itu di atas motor di kawasan Buduran.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, polisi berhasil meringkus tersangka setelah perbuatannya viral di sejumlah media sosial. Berdasarkan rekaman video yang beredar, polisi berhasil melacak keberadaan tersangka. Warga Desa Gelam itupun berhasil diringkus polisi di jalan sekitar rumahnya.

Dihadapan polisi, tersangka mengaku jika melakukan perbuatan tidak senonoh itu karena alasan birahi. Ia terobsesi melakukan hubungan badan dengan gadis berseragam sekolah atau mahasiswa. Karena itulah, ia melakukan onani di atas motor sambil memperhatikan pelajar berseragam yang lalu lalang di jalan tersebut. (son/vga)

Sumber »

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x