29 C
Sidoarjo
BerandaDuniaPengetahuan & TeknologiMobil Ini Didukung Oleh Air Garam: 760HP, Kecepatan Tertinggi 186 MPH, 621...

Mobil Ini Didukung Oleh Air Garam: 760HP, Kecepatan Tertinggi 186 MPH, 621 Mil / Tangki

Mobil Ini Didukung Oleh Air Garam 760HP Kecepatan Tertinggi 186
Perusahaan Jerman Nanoflow Cell meluncurkan Quant 48Volt yang terlihat sangat listrik sepenuhnya di Geneva Motor Show tahun ini dengan target perusahaan membawa mobil produksi pertama di dunia yang ditenagai oleh air asin. Quant 48Volt memiliki dua tangki cairan dengan garam logam terlarut yang memberi mereka muatan berlawanan. Cairan dipisahkan oleh membran di mana ion bermuatan positif kehilangan listrik yang menghasilkan elektron. Satu pengisian tangki baik untuk 1.000 mil (1.000 km) yang secara mengejutkan lebih jauh jaraknya dengan kendaraan bensin yang dapat membawa kita. Namun, untuk mengisi tangki yang memiliki kapasitas 3x SUV besar bakal memakan waktu yang cukup lama tetapi tentu saja tidak berjam-jam. Kendaraan bertenaga air garam menghasilkan> 560kW (760HP) serta berjalan 0-60mph dalam 2,4 detik.
“MESIN DRIVE ialah YANG BARU LENGKAP PENGEMBANGAN. LAINNYA DARI MOTOR LISTRIK TRADISIONAL DENGAN TEMBAGA TEMBAGA, QUANT'S 45-PHASE INOVATIF, 140 KW STRONG RENDAH VOLTAGE DRIVE MOTORS MEMILIKI STRUKTUR STATOR PADAT YANG TERBUAT DARI CAHAYA PADUAN. MOTOR MENJADI LIGHTER, LEBIH KOMPAK serta LEBIH EKONOMI.

Kredit Gambar: nanoFlowcell

Quant 48Volt beroperasi pada 'bio-ION' yang ramah lingkungan yang merupakan cairan elektrolit.

Telah dikatakan oleh perusahaan bahwa itu "tidak beracun" serta "tidak mudah terbakar". Juga salah satu berita terbaik ialah bahwa 'bi-ION' hanya bakal berharga 0,10 sen per liter atau sekitar 0,38 sen per galon. Pertanyaannya ialah apakah teknologi ini bakal diadopsi oleh produsen mobil besar sehingga kita dapat memiliki stasiun pengisian cairan elektrolit.

Sumber »

Must Read

Related News