Keluarga Irwin telah menyelamatkan lebih dari 90.000 hewan, termasuk banyak yang terluka di Kebakaran Hutan Australia

Keluarga Irwin telah menyelamatkan lebih dari 90.000 hewan, termasuk banyak yang terluka di Kebakaran Hutan Australia
Keluarga Irwin telah menyelamatkan lebih dari 90.000 hewan, termasuk banyak yang terluka di Kebakaran Hutan Australia
Keluarga Irwin melanjutkan warisan Steve Irwin untuk menyelamatkan serta menyelamatkan satwa liar dalam bahaya.
Bindi Irwin, putri Steve, serta anggota keluarga Irwin lainnya telah menyelamatkan serta merawat lebih dari 90.000 hewan, banyak di antaranya terluka dalam kebakaran hutan yang baru-baru ini terjadi di Australia.
Ollie, seorang platipus yatim piatu, ialah pasien nomor 90.000 di Rumah Sakit Margasatwa, saudara laki-laki Bindi, Robert Irwin, mengatakan pada Instagram.
    "Dengan begitu banyak kebakaran hebat di Australia, hati saya hancur bagi orang-orang serta satwa liar yang telah kehilangan begitu banyak," kata Bindi dalam sebuah Instagram posting pada hari Kamis.
    21 tahun menegaskan bahwa Kebun Binatang Australia, yang dimiliki serta dioperasikan oleh keluarga Irwin, serta properti konservasi mereka tidak terancam oleh kebakaran.
    Rumah Sakit Margasatwa kebun binatang itu "lebih sibuk dari sebelumnya," kata Bindi dalam keterangan foto yang menunjukkan dia tersenyum di depan foto Steve serta ibunya memegang buaya.
    "Orang tua saya mendedikasikan Rumah Sakit Margasatwa Kebun Binatang Australia untuk nenek saya yang cantik. Kami bakal terus menghormatinya dengan menjadi Wildlife Warriors serta menyelamatkan sebanyak mungkin nyawa," kata Bindi.
    Aktivis lingkungan serta pelestari lingkungan berbagi posting lain pada hari Sabtu yang menggambarkan Blossom possum siapa meninggal setelah diselamatkan dari kebakaran hutan di Queensland meskipun rumah sakit "bekerja sangat keras untuk menyelamatkan hidupnya."
    Steve Irwin, presenter TV yang dikenal sebagai "Pemburu Buaya," meninggal pada 2006 setelah disengat oleh ikan pari dalam kecelakaan laut di lepas pantai utara Australia.
    Blossom hanyalah salah satu dari banyak hewan yang telah tewas dalam kebakaran di Australia. Hampir a ketiga dari koala di wilayah New South Wales Australia mungkin tewas dalam kebakaran hutan yang mematikan, yang telah terbakar di luar kendali
      Tiga api dikombinasikan Sabtu untuk membentuk satu nyala api yang lebih besar dari wilayah Manhattan di New York, saat petugas pemadam kebakaran Australia bertarung dengan apa yang diprediksi bakal menjadi hari paling dahsyat di musim kebakaran hutan yang sudah menghancurkan.Setidaknya 24 orang telah meninggal di Australia kebakaran hutan serta di negara bagian New South Wales saja, lebih dari itu 1.300 rumah telah dihancurkan.
      Baca juga :  Astrofisika Mengembangkan Teori Baru untuk Menjelaskan 'Dark Energy’



      Sumber »

      KOMENTAR