26.3 C
Sidoarjo
BerandaWisata KulinerHidup Sehat. #penafajarsenja Apa kelebihan minuman kemasan ? Banyak mengandung perasa buata...

. #penafajarsenja Apa kelebihan minuman kemasan ? Banyak mengandung perasa buata…

. #penafajarsenja
Apa kelebihan minuman kemasan ? Banyak mengandung perasa buatan, pemanis buatan, pewarna buatan, kandungan alaminya sedikit sekali bahkan sama sekali ga ada.
Karna itu Infused water bisa jadi solusi untuk kamu yang tidak suka makan buah secara langsung serta bisa dijadikan alternatif minuman dengan rasa berbeda, daripada minuman kemasan yang ga ada manfaatnya.
,
Kenalin nih, Infused Water Apel Kayu Manis:
Buatnya gampang, cuci bersih bahan bahan, potong tipis apel secukupnya masukkan dalam wadah, masukkan juga kayu manis secukupnya, tambahkan air matang suhu ruang. Rendam sampai 6 jam, sebelum dikonsumsi. Batas maksimal rendaman 12 jam ya, karna proses ekstraksi nya sudah mentok di 12 jam.
,
Manfaatnya apa ???
✓ Bisa untuk lunturkan lemak di perut, mengatur metabolisme serta menurunkan berat badan.
✓ Apel kaya bakal anti-oksidan yang dapat mengontrol kadar gula darah.
✓ Kayu Manis dapat meningkatkan insulin serta mencairkan lemak serta membantu pencernaan.
,
Meskipun infused water bermanfaat, bukan berarti seharian kamu hanya minum infused water saja, tapi kamu juga harus penuhi kebutuhan air untuk tubuhmu min.8 gelas perhari.
,
* Buat kamu yang sedang diet, imbangi dengan makan sehat atau real food, serta olahraga teratur, agar manfaatnya lebih terasa.
.
.
Repost @fajarkesenja
#jsr #jurussehatrasulullah #menujsr #bekaljsr #idebekaljsr #idebekalsehat #menubekalsehat #resepjsr #7dayschallengejsr #hidupsehatjsr #infusedwater #fajarkesenjaphoto #muridonlinejsr #fruit #apple #cinnamons
#dutajsr #jsrchallenge

Baca juga :  Info sehat, Jika kamu share ini serta tag teman kamu maka ini akan menjadi pahala jariyah Ayook kita zikir b…

Sumber »

Chat —> WhatsApp : 087702876369

Must Read

Related News