29 C
Sidoarjo
BerandaWisata KulinerHidup SehatNih Resep Detoxnya; .. * Ambil kurang lebih segelas biasa Rumput laut murni (...

Nih Resep Detoxnya; .. * Ambil kurang lebih segelas biasa Rumput laut murni ( ta…

Nih Resep Detoxnya;
..
* Ambil kurang lebih segelas biasa Rumput laut murni ( tanpa pewarna serta pemanis)
* siapin Air jahe kurang lebih segelas yang gedean dikit
* chia seed 1 sdt yang udah lembut serta siap makan
.. ato selasi boleh deh
Kalo mau seru seruan dikit, bisa ditambahkan kurma yang dipotong2 halus kecil buat krenyes2 nya..
..
Itu rumput lautnya dikunyah benar benar ya.. .
Ini resep anda praktekin aja sepekan.. banyak banget manfaatnya..
..
Kolesterol, asam urat, susah bab, darah tinggi, إن شاء الله bakal di turunkan sama mereka mereka ciptaan Allah ini.. bahkan kanker sebenanrya bisa pake ini asal konsisten dalam 6 bulan… sst rahasia ini…termasuk Rumput laut sebenarnya Libido booster😬
..
Masya’Allah Tabarakallah ..
Allah maha baik yaaa..
.
serta ini juga bisa buat detox liver yang livernya memgalami perlemakan..
.
serta ga cukup minum sehari yaa.. klo chia seed gada, ganti selasih boleh lah…
..
Yang mau manis tambahkan madu.. .
Ditambahin float boleh gak..? Kagakkkkkkkk 🤦🏻‍♂🤦🏻‍♂
.
Info miminn @jsrstore Stok superenzim cuka madu sudah menipis, silaka pesan bisa untuk beberapa lama , karena sehari minumnya 1sdm aja cukup.. إن شاء الله jadi sumber enzim buat pencernaan..
.
Nanti yang udah buat resep ini, kabari yaaa… enak serta teramat sehat.. alhamdulillah

Baca juga :  Info sehat, Stres disebabkan sering di ejek disebabkan Gigi Kuning?Tetap terkesan Jorok disebabkan Gigi Kuning walaupu…

Jazakumullah khair.. .
Reposted from @zaidulakbar – .

#zaidulakbarresep #makanan #food #sehat #makanansehat #dokter #dokterherbalis #obatalami #moodbooster #zaidulakbar #drzaidulakbar #zaidulakbarfanbase #jurussehatrasulullah #jsr #instagram #semangat #motivasi #inspirasi #infokesehatan #obatherbal #instagram #instagood #dagelan #salamotakkanan #sukses #repost #7dayschallengejsr #resepjsr #jsrchallenge #hidupsehatjsr

Sumber »

Chat —> WhatsApp : 087702876369

Must Read

Related News