27 C
Sidoarjo
BerandaWisata KulinerHidup SehatKalo boleh saya minta ke temen2 makanlah acar2 spt ini tiap kita...

Kalo boleh saya minta ke temen2 makanlah acar2 spt ini tiap kita makan di keseha…

Kalo boleh saya minta ke temen2 makanlah acar2 spt ini.com& nc cat=108& nc ohc=xt2U3pIxl3kAX MJK0F&oh=ef80fb748fbf752a1ec4c302dbc0d4e4&oe=5E9A2016

Kalo boleh saya minta ke temen2 makanlah acar2 spt ini tiap kita makan di keseharian kita makan.
..
Dressingnya pake jeruk nipis / lemon sama madu.
..
Apa manfaatnya?peran pentingnya ialah menguatkan mitokondria sel.
.
serta jika mitokondria sel membaik maka tubuh bakal dapat tenaga kembali.
..
serta pastinya penuh enzim serta serat yang tinggi serta peran pentingnya ialah membersihkan pencernaan.
.
Apa efeknya..? Hmm, cobain aja deh.. ..
You just have to Eat Right..
..
Hidup sehat itu simpel.. Makan yang bener.
.
Bahan:
.
Cabe merah serta cabe hijau potong kecil
Nanas potong kecil
Boleh kasih timun ( optional ) .
Masukan dalam mangkok lalu peras jeruk nipis ( dah ngiler yaaa) serta tambahin madu sesendok dari @healthy.us_ serta sedikit himsalt dari @francis_organic
.
Udah gt aj.. . .
Resep @zaidulakbar.

Baca juga :  Info sehat, Hallo ladies!!! Nih Saya mau rekomendasikan masker pay*d*ra untuk kamu yang ingin memiliki pay*d…

Sumber »

Chat —> WhatsApp : 087702876369

Must Read

Related News