27 C
Sidoarjo
BerandaWisata KulinerHidup SehatMinuman Antiinflamasi Minuman ini disebut antiinflamasi karna fungsinya buat me...

Minuman Antiinflamasi Minuman ini disebut antiinflamasi karna fungsinya buat me…

Minuman Antiinflamasi

Minuman ini disebut antiinflamasi karna fungsinya buat mendetox radikal bebas di tubuh kita. Keren kaan?? Maa syaa Allaah 😍 nah selain itu minuman ini juga tinggi serat loh 💛

Disini ada yang pecinta gorengan?? Cuunggg☝️
Brarti kita masuk di komunitas PG yaa “Pecinta Guringan” 😆 makan nasi uduk pake gorengan, makan lontong sayur pake gorengan, bahkan cemilan pagi atau pas ujan2 pun gorengan.😆 Emang susah ya buat lepas kalo udah cintaahh 😆 tapi sekarang mulai dikurang2in ya manteman, kalo bisa ga usah laahh makan goreng2an lagi 😍

Nah buat pecinta gorengan kayak akuuu, minuman ini ialah penawarnya kata dr @zaidulakbar. Asiikkkk 😍 ini kata pak dok buat detox cilung, cilor, tahu goreng, mie instant, telor gulung, serta jajarannya 😅
Tapi bukan berarti bisa makan gorengan sepuasnya terus minum ini , Ga gituu ya manteman !!💛
Hayuuukk dicobaa yaa, bahannya gampang ditemuin, dibuatnya gampang juga, apa lagi minumnya 😍

Baca juga :  Info sehat, Wah dapat dicoba nih, Gengs! Pose-posenya juga enggak susah kok! ⁣.⁣Like Comment Tag share⁣.⁣…

Bahan :
1. Air panas 300 ml
2. Chiaseed 1-2 sdm
3. Jeruk nipis 1
4. Madu 1-2 sdm
5. Himsalt 1/2 sdt

Cara membuat :
1. Masukkan chia seeds ke dalam gelas
2. Seduh dengan air panas
3. Diamkan hingga lunak serta hangat
4. Kasih jeniper, madu, himsalt
5. Minum selagi hangat (minum sambil duduk, berdoa dulu, minum pelan2)

@zaidulakbar
#jurussehatrasulullah #7dayschallengejsr #realfood #produkallah #sahursehatjsr #ramadhanjsr #berbukasehatjsr #sahursehat #menuramadhan #puasasehat #sahurjsr #ramadhansehatjsr #dietsehat #healthylife #healthylifestyle #detoxjsr #pejuanghidupsehat #resepjsr #enzimjsr #dutajsr #lebaranjsr #lebaransehatjsr#resepjsr #zaidulakbar #mahasiswaonlinejsr #healthyfood #enzimjsr #infusedwater #produkallah #sehatalarasulullah #sehatalajsr #nanowaterjsr

Sumber »

Chat —> WhatsApp : 087702876369

Must Read

Related News