28 C
Sidoarjo
BerandaWisata KulinerHidup Sehat#EzRepost @duwiiq with @repostigapp Bismillah. Assalamu'alaykum warahmatullahi...

#EzRepost @duwiiq with @repostigapp Bismillah. Assalamu’alaykum warahmatullahi…

#EzRepost @duwiiq with @repostigapp

Bismillah.
Assalamu’alaykum warahmatullahi wabarakatuh #temansehat.. .
Kali ini aku bikin minuman sehat khusus untuk para akhwat,, pasti udah ga asing lagi dengan minuman ini kan ya. .
Minuman ini cocok banget untuk kita nih para akhwat, baik yang masih Hadi ataupun tidak haid lagi, sepeti ibu-ibu kita yang sudah berumur 50an.. Nah kalau kamu rutin minum minuman ini, insyaallah sakit saat haid bakal berkurang,, terus tuh kalau ada masalah keputihan juga baik minum ini, nahh selain itu ini minuman juga bisa dijadikan promil loh,, serta minuman ini bisa juga dikonsumsi untuk para akhwat yang haidnya ga teratur.. .
Masyaallah, banyak banget kan manfaatnya. Yuk cobain yuk. .
Ini bahannya :
1. 1 buah jahe (geprek atau diiris-iris)
2. 1 sdt cengkeh
3. 1 sdt ketumbar
4. 2 kayu manis sebesar jari kelingking
5. 1 sdt kapulaga
6. Madu .
Nah, caranya gampang banget lohh.. Rebus air sekitar 250 ml (sesuaikan dengan botol) masukkan jahe kira-kira 2 menit. Seduhkan ke gelas yg sdh dimasukkan sisa bahan yg lain kecuali madu. Minumnya hangat-hangat, terus tambahkan madu. Jadi deh. .
Resep by dokter @zaidulakbar
.
#airalkaline #resepjsr#infusedwaterjsr #7dayschallengejsr #resepjsr #resepsehat#detoxwater #detoxjsr #ibuonlinejsr#muridonlinejsr #gengjsr #zaidulakbar#ultimatejsr #airdetoxjsr#resepnanosr#kurmajsr #kurma #jsrsamarinda #samarinda #jsrsamarinda #resepjsr_ummuaisyah #gengjsr
#detoxrahimjsr #detoksrahim

Baca juga :  Info sehat, Hallo ladies!!! Nih Saya mau rekomendasikan masker pay*d*ra untuk kamu yang ingin memiliki pay*d…

Sumber »

Chat —> WhatsApp : 087702876369

Must Read

Related News