31 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaLintas KecamatanSopir Nyulut Rokok, Truk Bermuatan Kertas Terguling, Tabrak Toko Sablon

Sopir Nyulut Rokok, Truk Bermuatan Kertas Terguling, Tabrak Toko Sablon

PORONG, (PS) – Sebuah truk bermuatan kertas Nopol L 9094 UJ yang dikemudikan Agus Suratno (44), warga Desa Tambakromo RT 04 RW 03, Kecamatan Geneng, Ngawi, Senin (07/11/2016), terguling dan menabrak toko sablon milik Suprapto (40) di Jl Raya Lajuk, Kecamatan Porong, Sidoarjo.

Agus menceritakan, truk kontainer bermuatan kertas itu rencananya akan dikirim ke kawasan Prambon. Namun, ketika di TKP tepatnya di depan rumah seorang kepala desa, mobil yang dikemudikannya tiba-tiba mobil samping kiri turun dari aspal dan membuatnya terguling. “Saya tadi menyulut rokok dan kaget saat truk turun dari aspal dan terguling,” ucap

Akibat kejadian itu, Suprapto yang berada didalam toko, terseruduk dan tertimpa reruntuhan sehingga mengalami patah tulang dibagian kaki. Warga yang melihat kejadian itu, langsung menolong Suprapto dan dilarikan ke Rumah Sakit Pusdik Gasum Porong.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polsek Porong, AKP Sunardi menurut keterangan saksi mengatakan, bahwa sopir saat itu sedang menyulut rokok hingga tidak menyadari ban truk samping kiri turun ke tanah. “Truk terguling karena sebelah sisi kiri jalannya lebih rendah dan kontainer lansung miring dan terguling,” terangnya.

Untuk pengevakuasian truk kontainer tersebut, petugas berkordinasi terlebih dahulu untuk mendatangkan alat berat. Sementara sang sopir truk diamankan ke Mapolsek Porong untuk dimintai keterangan sambil menunggu proses hukum lebih lanjut.(alf)

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x