Foto : kabarsidoarjo.com

Pembangunan Rumah Sakit Sidoarjo Barat Segera Terwujud

()

PORTALSIDOARJO.COM, SIDOARJO – Keinginan berdirinya rumah sakit di wilayah barat yang sudah di nanti masyarakat Sidoarjo, tinggal selangkah lagi.

Ini setelah Bupati Sidoarjo H.Saiful Ilah SH.MHum melakukan penandatanganan Kesepakatan Bersama dengan PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) tentang Pendampingan Pembangunan Proyek Rumah Sakit Daerah di wilayah Barat Sidoarjo.

Penandatanganan berlangsung di kantor PT SMI (Persero) di Gedung Sahid Sudirman Center Jakarta oleh Bupati Sidoarjo, H. Saiful Ilah, S.H., M.Hum dan Direktur Utama PT SMI (Persero), Emma Sri Martini.

Rencananya, rumah Sakit ini akan dibangun dengan anggaran 200 milyard dengan 150 tempat tidur.

Skema Pembiayaan menggunakan kerjasama pemerintah badan usaha avalaibility payment 10 tahun

Oleh karena itu dengan adanya MoU ini, diharapkan Kabupaten Sidoarjo dapat melakukan kegiatan penyiapan proyek pembangunan rumah sakit daerah wilayah barat Sidoarjo secara lebih matang.

Selain itu, PT SMI (Persero) juga akan memberikan pendampingan dalam penyelesaian kajian Kerjasama Pemerintah dengan Badan Usaha, serta memfasilitasi market sounding/market consultation guna menunjang kelancaran pelaksanaan proyek rumah sakit daerah di wilayah barat Sidoarjo. (Red)

Apakah informasi ini bermanfaat untuk anda?

Klik bintang buat rating terbaik

rating rata-rata / 5. Jumlah voting:

Jadilah yang pertama memberi rating!